alexametrics

Penjelasan Vanessa Angel soal Kabar Mempunyai Anak

loading...
Penjelasan Vanessa Angel soal Kabar Mempunyai Anak
Beredarnya informasi terkait Vanessa Angel punya anak dibantah oleh pengacaranya Milano Lubis saat jumpa pers di depan ruangan Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jawa Timur, Jumat (8/2/2019). Foto Vanessa Angel saat diperiksa/Dok SINDOnews
A+ A-
SURABAYA - Beredarnya informasi terkait Vanessa Angel punya anak dibantah oleh pengacaranya Milano Lubis saat jumpa pers di depan ruangan Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jawa Timur, Jumat (8/2/2019). Milano Lubis menyayangkan terkait pemberitaan Vanessa Angel telah mempunyai anak karena hal ini tidak benar.

Milano menegaskan, sebelumnya beredarnya pemberitaan di media sosial maupun media elektronik serta media cetak dan online jika kliennya mempunyai anak.

Dia menegaskan, bahwasannya Vanessa Angel sama sekali belum punya anak. Kuasa hukumnya menilai ada salah ucap yang dilontarkan Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Luky Hermawan terkait adanya Vanessa punya anak.



“Yang punya anak kecil yakni muncikari bernama inisial F yang saat ini sedang hamil enam bulan dia memang benar mempunyai anak kecil,” kata Milano.

Hingga kini kuasa hukum Vanessa Angel masih terus berusaha agar permohonan penahanan kliennya dikabulkan pimpinan kepolisian agar menjadi tahanan kota. Karena Vanessa sangat koperatif dan baik serta tidak akan pergi kemana-mana maupun ke luar negeri.
(sms)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak