Maju Pilkada 2024, Ketua PDIP Tebing Tinggi Daftar ke Partai Perindo

Selasa, 14 Mei 2024 - 11:19 WIB
loading...
Maju Pilkada 2024, Ketua...
Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tebing Tinggi, Iman Irdian Saragih mendaftar ke Partai Perindo sebagai calon wali kota Tebing Tinggi di Pilkada 2024. Foto/Abdullah Sanni H/iNewsTV
A A A
TEBING TINGGI - Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tebing Tinggi, Iman Irdian Saragih secara resmi mendaftar ke Partai Perindo sebagai calon wali kota Tebing Tinggi untuk periode 2024-2029. Langkah ini diambil Iman dengan harapan mendapatkan dukungan penuh dari Perindo pada Pilkada 2024 mendatang.

Pendaftaran resmi ini dilakukan pada hari Senin, 13 Mei 2024. Iman Irdian Saragih, yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Tebing Tinggi, menyerahkan berkas pendaftarannya langsung ke kantor DPD Partai Perindo di Jalan Kartini, Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara. Ia hadir bersama pengurus PDIP dan diterima langsung oleh Ketua DPD Perindo Tebing Tinggi, Muhammad Erwin Harahap, beserta jajaran pengurus partai.

Setelah sesi ramah tamah, Iman menandatangani berkas pencalonan dan menyerahkannya kepada Ketua DPD Perindo Tebing Tinggi. Dalam kesempatan itu, Iman menyampaikan komitmennya sebagai putra daerah untuk membangun Kota Tebing Tinggi dari sektor pendidikan, kesehatan, hingga UMKM jika terpilih nanti. Ia juga berjanji tidak akan memperkaya diri sendiri selama masa jabatannya.



Di sisi lain, Muhammad Erwin Harahap, Ketua Perindo Kota Tebing Tinggi, mengungkapkan bahwa hingga saat ini sudah ada tujuh bakal calon wali kota yang mengambil berkas pendaftaran, dan dua di antaranya telah mengembalikan berkas secara resmi ke Perindo. Partai Perindo sendiri berkomitmen untuk mendukung penuh calon wali kota yang nantinya ditentukan oleh DPP Partai Perindo.

Pendaftaran calon wali kota Tebing Tinggi melalui Partai Perindo masih akan dibuka hingga 31 Mei 2024. Iman Irdian Saragih berharap PDIP dapat berkolaborasi dengan Partai Perindo untuk mengusungnya sebagai calon wali kota dalam Pilkada 2024, guna mewujudkan visi dan misinya bagi kemajuan Kota Tebing Tinggi.

Langkah Iman Irdian Saragih ini menunjukkan dinamika politik yang semakin intens menjelang Pilkada 2024, di mana kolaborasi lintas partai menjadi strategi penting dalam meraih dukungan luas dari masyarakat.
(hri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1714 seconds (0.1#10.140)