Staf Ahli Bupati 'Garap' Janda Beranak Dua Lalu Ditinggalkan

loading...
Staf Ahli Bupati Garap Janda Beranak Dua Lalu Ditinggalkan
MSN, oknum Staf Ahli Bupati di Kabupaten Tanggamus diduga terlibat skandal dengan wanita janda beranak dua, OK. (Foto/Ilustrasi)
TANGGAMUS - MSN, oknum Staf Ahli Bupati di Kabupaten Tanggamus diduga terlibat skandal dengan wanita janda beranak dua, OK.

Korban merupakan anggota Keluarga Besar Bunda Dewi (KBBD) warga Kecamatan Pugung, Kabupaten Tanggamus, Provinsi Lampung.

Setelah sempat berkali kali kencan dan dijanjikan umrah dan jadi bendahara UPT serta akan diberi proyek, wanita itu lalu dicampakkan. Bahkan untuk minta uang makan saja tak ditanggapi. Korban berencana melaporkan hal itu ke polisi. (BACA JUGA: Merasa Masih Tangguh, Khabib Nurmagomedov Tak Punya Rencana Pensiun)

OK mengaku kenal dengan MSN di Facebook. Saat itu OK mengaku juga termasuk anggota KBBD yaitu salah satu tim kemenangan Bupati Tanggamus.



"Karena penasaran saya sempat tanya sama teman – teman lain ternyata dia adalah seorang pejabat di Pemda Tanggamus," kata dia.

OK menambahkan beberapa bulan yang lalu dia sempat kencan di salah satu hotel di daerah Pringsewu. (BACA JUGA: Air Force One Pembawa Trump Hampir Tabrakan dengan Pesawat Nirawak)

"Karena iming-iming itu sayapun mau di ajak kencan, saya di jemput di simpang Tangkit dia pinjam mobil temannya katanya biar aman," sebutnya.



Dihotel lalu, kata OK, keduanya melakukan hubungan intim bak suami istri. "Dia bahkan cerita bahwa bukan saya saja yang pernah diajak kencan," tutur OK.

Bukan hanya di hotel bahkan di dalam mobil dinas kencan sering dilakuan. Namun OK merasa ada yang janggal lalu ambil foto MSN waktu bugil

Sementara oknum MSN, belum bisa dikonfirmasi karena ruang kerjanya tidak ada pada Selasa siang.
(vit)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top