Karangasem Geger! Mayat Perempuan Tanpa Busana Ditemukan di Saluran Irigasi

Jum'at, 03 Mei 2024 - 14:50 WIB
loading...
Karangasem Geger! Mayat...
Warga di wilayah Galiran Kaler, Desa Subagan, Karangasem, Bali, digemparkan oleh penemuan sesosok mayat perempuan tanpa busana pada Jumat (3/5/2024) pagi. Foto/Ist
A A A
KARANGASEM - Warga di wilayah Galiran Kaler, Desa Subagan, Karangasem , Bali, digemparkan oleh penemuan sesosok mayat perempuan tanpa busana pada Jumat (3/5/2024) pagi di aliran irigasi yang berdekatan dengan pemukiman warga. Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang anak yang hendak mandi di area tersebut.

Kapolsek Karangasem, Kompol I Gusti Alit Putra menjelaskan pihaknya telah mengevakuasi mayat dan membawanya ke RSUD Karangasem untuk proses identifikasi lebih lanjut.

"Korban diketahui bernama I Made Namran, seorang lansia yang beralamat di Jalan Untung Surapati, Kelurahan Subagan, Karangasem. Sebelum ditemukan meninggal dunia, korban sempat dilaporkan hilang selama beberapa hari," jelasnya.



Dalam tubuh korban ditemukan sejumlah luka, termasuk luka terbuka di kedua pelipisnya serta lebam pada mata korban. "Saat akan dilakukan otopsi, keluarga menolak, sehingga pihak kepolisian terpaksa menghentikan penyelidikan dan menyimpulkan sementara bahwa korban meninggal dunia karena terjatuh ke saluran irigasi," pungkasnya.
(hri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1344 seconds (0.1#10.140)