Mogok di Tanjakan, Truk Berjalan Mundur Lindas Pemotor Wanita

Senin, 07 Januari 2019 - 21:12 WIB
Mogok di Tanjakan, Truk Berjalan Mundur Lindas Pemotor Wanita
Mogok di Tanjakan, Truk Berjalan Mundur Lindas Pemotor Wanita
A A A
ENREKANG - Kecelakaan maut di Jalan Trans Sulawesi, Poros Enrekang Toraja, Tewaskan Seorang Warga, Senin (7/1/2019) sore.

Peristiwa tersebut bermula ketika pengemudi truk dengan Nomor Polisi DP 9463 DB berwarna merah, bermuatan pasir yang di kemudikan oleh Ardi, bergerak dari arah selatan ke Utara di Jalan Poros Enrekang-Toraja tepatnya di Kecamatan Anggeraja.

Pada saat jalan menanjak, kendaraan yang dikemudikan Ardi diduga mengalami patah as dan kemudian mundur kebelakang. "Kejadiannya tadi sore, diduga kendaraan truk mengalamai patah as saat tanjakan dan kemudian mundur ke belakang," kata, Kasat Lantas Polres Enrekang, AKP Abdul Azis.

Ketika truk mundur menyerempet kendaraan truk lainnya dengan Nomor Polisi DP 8385 IB yang dikemudikan oleh Salman, Beruntung saat itu truk yang dikemudikan Salman dapat menghindar ke lajur kiri.

Namun naas truk yang terus mundur tersebut, kemudian melindas Sepeda Motor Yamaha X-Ride dengan Nomor Polisi DP 2987 IH yang saat itu dikemudikan oleh Jumiati, dengan penumpang Siti Aminah yang tewas seketika di tempat kejadian.

"Barang bukti kendaraan sudah di amankan di Pos Lantas Polres Enrekang, sementara kecelakaan tersebut telah ditangani oleh Piket Laka Lantas Polres Enrekang," pungkasnya.

Sementara kondisi Jumiati yang mengendarai sepeda motor mengalami shock akibat peristiwa tersebut.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3815 seconds (0.1#10.140)