alexametrics

Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas Membusuk, Warga Gowa Geger

loading...
Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas Membusuk, Warga Gowa Geger
Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
A+ A-
GOWA - Seorang pria paruh baya tewas dalam kondisi sudah membusuk di dalam perumahan salah satu sekolah dasar (SD) di Desa Romang Lasa, Kecamatan Bontonompo, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, Selasa (1/1/2019) malam. Tewasnya pria itu sontak menggegerkan warga. Bahkan adik korban yang mengetahui kakaknya tewas langsung menangis histeris.

Warga Dusun Bonto Sallang, Kecamatan Bontonompo ini tiba-tiba digegerkan dengan tewasnya pria bernama Mustari (58). Saat ditemukan kondisi korban sudah mulai membengkak dan membusuk.

Adik korban, Mariani, yang tiba di lokasi kejadian langsung menangis histeris karena tak pernah menyangka mustari yang sehari-hari tinggal sendiri ini ditemukan dalam kondisi membusuk. Diduga korban tewas sejak tiga hari lalu.



Polisi yang tiba di lokasi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara dan memasang garis polisi untuk membatasi warga yang ingin mendekat. Petugas juga meminta keterangan sejumlah saksi, termasuk saudara korban.

Kapolsek Bontonompo Iptu Syahrir mengatakan, dari hasil pemeriksaan dan olah TKP sementara, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Diduga korban tewas akibat penyakit maag akut yang dideritanya.

Seusai dilakukan pemeriksaan, jasad korban langsung disalatkan dan dibawa ke Desa Romang Lasa untuk dimakamkan.
(thm)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak