Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas Membusuk, Warga Gowa Geger

Rabu, 02 Januari 2019 - 03:01 WIB
Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas Membusuk, Warga Gowa Geger
Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas Membusuk, Warga Gowa Geger
A A A
GOWA - Seorang pria paruh baya tewas dalam kondisi sudah membusuk di dalam perumahan salah satu sekolah dasar (SD) di Desa Romang Lasa, Kecamatan Bontonompo, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, Selasa (1/1/2019) malam. Tewasnya pria itu sontak menggegerkan warga. Bahkan adik korban yang mengetahui kakaknya tewas langsung menangis histeris.

Warga Dusun Bonto Sallang, Kecamatan Bontonompo ini tiba-tiba digegerkan dengan tewasnya pria bernama Mustari (58). Saat ditemukan kondisi korban sudah mulai membengkak dan membusuk.

Adik korban, Mariani, yang tiba di lokasi kejadian langsung menangis histeris karena tak pernah menyangka mustari yang sehari-hari tinggal sendiri ini ditemukan dalam kondisi membusuk. Diduga korban tewas sejak tiga hari lalu.

Polisi yang tiba di lokasi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara dan memasang garis polisi untuk membatasi warga yang ingin mendekat. Petugas juga meminta keterangan sejumlah saksi, termasuk saudara korban.

Kapolsek Bontonompo Iptu Syahrir mengatakan, dari hasil pemeriksaan dan olah TKP sementara, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Diduga korban tewas akibat penyakit maag akut yang dideritanya.

Seusai dilakukan pemeriksaan, jasad korban langsung disalatkan dan dibawa ke Desa Romang Lasa untuk dimakamkan.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4254 seconds (0.1#10.140)