Truk Colt Diessel Tabrak Buntut Fuso, Satu Tewas

Senin, 31 Desember 2018 - 08:51 WIB
Truk Colt Diessel Tabrak Buntut Fuso, Satu Tewas
Truk Colt Diessel Tabrak Buntut Fuso, Satu Tewas
A A A
MUSI RAWAS - Kecelakaan maut terjadi antara truk Colt Dissel Nopol BH 8220 WU dengan truk Fuso Nopol BG 8263 HA di Jalan Lintas Provinsi, tepatnya di Desa Muara Rengas Kecamatan Muara Lakitan, Kabupaten Musi Rawas, Sumatera Selatan, Minggu (31/12/2018) malam. Akibat kecelakaan tersebut Yang menyebabkan penumpang truk Colt Diessel bernama Tobasir tewas di tempat.

Kapolres Musi Rawas AKBP Suhendro melalui Kasat Lantas AKP Dhani Prasetya membenarkan adanya peristiwa kecelakaan antara mobil Truk Colt Diessel Nopol BH 8220 WU dengan dikemudikan Samiran berpenumpangkan Tobasir yang melaju dari arah Muara Lakitan menuju arah Muara Kelingi menabrak bagian belakang Truk Fuso Nopol BG 8263 HA yg dikemudikan Agus.

"Akibat kejadian itu penumpang mobil Truk Colt Diessel tersebut, mengalami patah kaki kiri dan kanan, luka pada bagian kepala dan meninggal dunia di lokasi kejadian. Sedangkan Samiran pengemudi Truk Colt Diessel mengalami luka pada kaki kiri akibat terjepit bodi mobil dan kini dirawat di klinik Reno," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7569 seconds (0.1#10.140)