Alasan Ujang Endin Indrawan Berpasangan dengan Jeje Wiradinata di Pilkada Pangandaran 2020

Selasa, 18 Agustus 2020 - 10:38 WIB
loading...
Alasan Ujang Endin Indrawan Berpasangan dengan Jeje Wiradinata di Pilkada Pangandaran 2020
 Ujang Endin Indrawan saat berkunjung ke nelayan Madasari
A A A
PANGANDARAN - Menentukan pilihan terjun ke dunia politik dan menjadi kontestan di Pilkada Pangandaran 9 Desember 2020 bagi Ujang Endin Indrawan bukan hal yang disimpulkan dalam waktu singkat.

Banyak proses dan tahapan juga pertimbangan yang dilakukan Ujang Endin Indrawan dalam menentukan sikap berkiprah di dunia politik termasuk berpasangan dengan Jeje Wiradinata. "Setidaknya ada beberapa aspek yang menjadi pertimbangan saya terjun ke dunia politik dan mau berpasangan dengan Pak Jeje Wiradinata saat diminta mendampingi dia pada posisi Wakil Bupati," kata Ujang Endin Indrawan.

Ujang Endin Indrawan menambahkan, aspek kepribadian Pak Jeje Wiradinata dengan usianya yang masih tergolong muda dan visioner juga memiliki semangat membangun yang tinggi menjadi daya tarik. "Tidak hanya karena usia Pak Jeje Wiradinata yang tergolong muda, dia juga memiliki idealisme dan ideologi yang jelas menata Pemerintahan," tambah Ujang Endin Indrawan.

Secara geografis Kabupaten Pangandaran terdiri dari daratan dan pegunungan yang lumayan terjal, untuk itu perlu pemimpin yang ekstra enerjik saat turun ke daerah bertemu dengan masyarakat dan merencanakan pembangunan. "Pasangan Juara (Jeje Wiradinata-Ujang Endin Indrawan) juga memiliki beberapa program unggulan yang bakal dirasakan oleh masyarakat," paparnya.

Berikut program yang bakal menjadi unggulan pasangan Juara

1. Memperkuat kemandirian ekonomi rakyat di sektor pertanian, peternakan dan keluatan.

2. Meningakatkan kualitas pelayanan publik dan profesionalitas aparatur sipil negara (ASN).

3. Meneruskan penataan kawasan wisata dan promosi menuju wisata kelas dunia.

4. Membangun pusat pemerintahan dan perkantoran.

5. Meningkatkan kualitas ketaqwaan ummat Islam.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2036 seconds (0.1#10.140)