Hari Natal, Pemudik Menuju Jawa Tengah Terus Padati GT Palimanan

Selasa, 25 Desember 2018 - 10:08 WIB
Hari Natal, Pemudik Menuju Jawa Tengah Terus Padati GT Palimanan
Hari Natal, Pemudik Menuju Jawa Tengah Terus Padati GT Palimanan
A A A
CIREBON - Kendati sedang libur hari Natal, arus lalulintas di Gerbang Tol Palimanan Cipali, Kabupaten Cirebon terpanatu ramai lancar. Ribuan kendaraan berplat B Jakarta terus membanjiri Gerbang Tol Palimanan menuju Jawa Tengah sehingga membuat antrean sepanjang satu kilometer.

Pantauan Selasa (25/12/2018) pagi, puluhan ribu kendaraan terus melintas di tol Cipali arah Jawa Tengah. Kendaraan tersendat begitu tiba di Gerbang Tol Palimanan saat melakukan transaksi. Kendaraan ini hanya melaju dengan kecepatan maksimal 20 kilometer perjam.

Lambatnya transaksi dan membludaknya ribuan kendaraan dari Jakarta menuju Jawa Tengah penyebab faktor antrean panjang. Ribuan kendaraan dari Jakarta ini sejatinya akan merayakan hari natal untuk bersilatuhrami ke keluarga yang ada di Jawa.

Sementara data dari petugas Tol Palimanan, sejak pukul 06.00 hingga pukul 09.00 WIB, tercatat kendaraan pemudik natal yang melintas di GT Palimanan mencapai tiga ribu lebih. Diperkirakan jumlah ini akan terus meningkat hingga sore dan malam nanti.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6085 seconds (0.1#10.140)