alexametrics

Subang dan Majalengka Dipimpin Bupati Baru

loading...
Subang dan Majalengka Dipimpin Bupati Baru
Gubernur Jabar Ridwan Kamil melantik pasangan Bupati-Wakil Bupati Subang dan Majalengka di Gedung Sate, Rabu (19/12/2018). SINDOnews/Agung Bakti Sarasa
A+ A-
BANDUNG - Warga Subang dan Majalengka resmi dipimpin bupati baru setelah Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil melantik pasangan Bupati-Wakil Bupati Subang dan Majalengka, Rabu (19/12/2018).

Kabupaten Subang kini resmi dipimpin Ruhimat dan wakilnya Agus Masykur. Kabupaten Majalengka resmi dipimpin Karna Sobahi dan wakilnya Tarsono. Mereka akan memimpin Subang dan Majalengka untuk periode 2018-2023.

"Saya Gubernur Jawa Barat atas nama Presiden Republik Indonesia dengan resmi melantik saudara-saudara Bupati-Wakil Bupati Subang dan Majalengka periode 2018-2023," kata Gubernur saat pelantikan di Aula Barat Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Kota Bandung.



Dalam sambutannya, Gubernur yang akrab disapa Emil itu mengingatkan kedua pasangan kepala daerah tersebut bekerja sesuai aturan perundangan-undangan serta menjaga integritas yang telah disepakati bersama, yakni mencegah segala bentuk ketidakjujur nih, korupsi, kolusi, nepotisme, dan gratifikasi.

"Saya juga berpesan agar menjaga tiga nilai utama penyelenggara negara, yakni integritas, melayani sepenuh hati, dan profesionalisme," tegas Emil.

Emil menginginkan, seluruh kabupaten/kota di Jabar tetap kondusif hingga pesta demokrasi tersebut selesai, termasuk di Subang dan Majalengka. "Pokoknya mah jangan ada berita buruk saja, ukurannya kan itu. Tidak ada yang viral-viral negatif, tidak ada letupan-letupan. Jadi kalau tidak ada bad news kira kira kondusif, begitu sampai di pilpres," katanya.

Ruhimat-Agus Masykur dan Karna Sobahi-Tarsono dilantik sebagai pasangan Bupati-Wakil Bupati setelah sukses meraih kemenangan dan ditetapkan sebagai pasangan Bupati-Wakil Bupati terpilih di ajang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2018.
(wib)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak