Ini Tampang Pelaku Pembunuhan Wanita Hamil di Ruko Kelapa Gading

Selasa, 23 April 2024 - 11:10 WIB
loading...
Ini Tampang Pelaku Pembunuhan Wanita Hamil di Ruko Kelapa Gading
Polisi menangkap AT, pelaku pembunuhan wanita hamil berinisial RN (34) di ruko Kelapa Gading, Jakarta Utara. Foto: iNews Media/Riyan Rizki Roshali
A A A
JAKARTA - Polisi menangkap pelaku pembunuhan wanita hamil berinisial RN (34) di Kelapa Gading, Jakarta Utara. Pelaku mengenakan kaos tahanan oranye dengan posisi tangan terborgol.

Dihadirkan saat konferensi pers di Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (23/4/2024), pelaku terus menunduk.



Sebelumnya, wanita hamil RN ditemukan tewas dalam ruko di Jalan Boulevard Kelapa Gading, Jakarta Utara. Korban yang sedang hamil ditemukan dalam kondisi bersimbah darah.

“Betul ada penemuan mayat di Ruko Jalan Boulevard Kelapa Gading. Mayat perempuan diduga hamil," ujar Kapolsek Kelapa Gading Kompol Maulana Mukarom, Minggu (21/4/2024).

Fakta kematian wanita hamil RN (34) mulai terkuak. RN dipaksa menggugurkan kandungan hingga tewas karena pendarahan akibat pelaku maupun korban malu dan tak mau bertanggung jawab.

Maulana mengatakan, pelaku pria berinisial AT dan korban memiliki hubungan gelap selama 3 tahun. Korban diketahui memiliki suami dan 3 anak.

"Pelaku telah menjalani hubungan dengan korban selama kurang lebih 3 tahun dan telah berhubungan intim layaknya suami-istri yang sah beberapa kali," ujar Maulana.

Mengetahui RN hamil, AT merasa malu. Pelaku tidak mau bertanggung jawab dan memaksa korban menggugurkan kandungannya.

"Pelaku menolak korban atau tidak mau bertanggung jawab atas kehamilan korban lalu menyuruh korban untuk menggugurkan kandungan dengan cara meminum obat-obatan keras yang dapat menggugurkan kandungan," katanya.

Korban dan pelaku sama-sama berasal dari Lampung. Saat berangkat ke Jakarta, korban sudah mengalami pendarahan.

"Dalam proses dari Lampung ke Jakarta ini korban mengalami pendarahan hebat. Pelaku juga mengetahui bahwa si korban sedang pendarahan," ucap Maulana.

Namun, alih-alih membawa korban ke rumah sakit, pelaku justru meninggalkan korban di ruko Kelapa Gading hingga akhirnya meninggal dunia.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1472 seconds (0.1#10.140)