alexametrics

Ini Target Suara Jokowi-Ma'ruf Amin di Tiga Wilayah Sumut

loading...
Ini Target Suara Jokowi-Maruf Amin di Tiga Wilayah Sumut
DPP PDI Perjuangan menggelar Safari Kebangsaan dan konsolidasi politik di sejumlah wilayah di Sumatera Utara (Sumut). SINDOnews/Rakhmatulloh
A+ A-
MEDAN - DPP PDI Perjuangan menggelar Safari Kebangsaan dan konsolidasi politik di sejumlah wilayah di Sumatera Utara (Sumut). Konsolidasi ini untuk mengecek kesiapan partai dalam menghadapi pemilu legislatif dan memenangkan target pasangan Jokowi-KH. Ma'ruf Amin.

Sekjen PDIP Hasto Kristyanto dalam arahannya mengatakan target PDIP di Langkat adalah 55% suara dan di Kota binjai 60% suara untuk Jokowi-Ma'ruf.

"Langkat, Binjai, daerah yang punya optimisme untuk merebut kemenangan kembali. Untuk itu Pak Djarot akan terus menggelorakan semangat ini," kata Hasto di Stabat, Sumut, Sabtu (15/12/2018).



Sementara untuk kota Medan, Pengurus DPC PDIP di situ menargetkan 55% suara untuk pasangan calon nomor urut 01 tersebut. Hasto meyakini, dengan semangat yang dimiliki kader PDIP, target itu akan tercapai.

Hasto yang juga Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf menegaskan, PDIP bersama Jokowi berjuang untuk membangun Indonesia dari pinggiran, hal ini bertujuan, agar kemakmuran bagi rakyat Indonesia betul-betul dapat diciptakan.



"Yang kami perjuangkan masa depan Indonesia. Yang kami perjuangkan lebih dari 97 juta rakyat yang telah menerima Kartu Indonesia Pintar, Kartu Indonesia Sehat. Lebih dari 32 juta yang telah menerima Kartu Indoensia Pintar. Seluruh desa-desa telah menerima dana desa, bahkan dana kelurahan akan diberikan," pungkasnya.



DPP PDI Perjuangan menggelar Safari Kebangsaan dan konsolidasi politik di sejumlah wilayah di Sumatera Utara (Sumut). Konsolidasi ini untuk mengecek kesiapan partai dalam menghadapi pemilu legislatif dan memenangkan target pasangan Jokowi-KH. Ma'ruf Amin.


Sekjen PDIP Hasto Kristyanto dalam arahannya mengatakan target PDIP di Langkat adalah 55% suara dan di Kota binjai 60% suara untuk Jokowi-Ma'ruf. "Langkat, Binjai, daerah yang punya optimisme untuk merebut kemenangan kembali. Untuk itu Pak Djarot akan terus menggelorakan semangat ini," kata Hasto di Stabat, Sumut, Sabtu (15/12/2018).

Sementara untuk kota Medan, Pengurus DPC PDIP di situ menargetkan 55% suara untuk pasangan calon nomor urut 01 tersebut. Hasto meyakini, dengan semangat yang dimiliki kader PDIP, target itu akan tercapai. Hasto yang juga Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf menegaskan, PDIP bersama Jokowi berjuang untuk membangun Indonesia dari pinggiran, hal ini bertujuan, agar kemakmuran bagi rakyat Indonesia betul-betul dapat diciptakan.

"Yang kami perjuangkan masa depan Indonesia. Yang kami perjuangkan lebih dari 97 juta rakyat yang telah menerima Kartu Indonesia Pintar, Kartu Indonesia Sehat. Lebih dari 32 juta yang telah menerima Kartu Indoensia Pintar. Seluruh desa-desa telah menerima dana desa, bahkan dana kelurahan akan diberikan," pungkasnya.
(wib)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak