Pasar 16 Ilir Palembang Heboh, Keluar Lumpur Pink dari Retakan Aspal

Jum'at, 14 Desember 2018 - 15:48 WIB
Pasar 16 Ilir Palembang Heboh, Keluar Lumpur Pink dari Retakan Aspal
Pasar 16 Ilir Palembang Heboh, Keluar Lumpur Pink dari Retakan Aspal
A A A
PALEMBANG - Warga di kawasan Pasar 16 Ilir yang mayoritas merupakan pedagang dihebohkan dengan adanya retakan tanah yang mengeluarkan cairan seperti lumpur berwarna merah muda dari dalam tanah ke permukaan aspal. Dari informasi yang dihimpun SINDOnews, cairan lumpur berwarna tersebut muncul pertama kali sekitar pukul 08.30 WIB saat para pedagang baru memulai aktivitas perdagangan di kawasan tersebut.

"Mungkin gara-gara ada pemasangan kabel, terus dibor. Bisa juga karena drainase disini tersumbat sehingga muncul lumpur ini," ucap Johan, seorang warga sekitar yang sedang melihat kejadian tersebut, Jumat (14/12/2018).

Hal senada juga diungkapkan, Sherli, seorang warga yang juga melihat kejadian tersebut. Menurutnya, meskipun baru pertama kali kejadian seperti ini, namun belum diketahui apakah itu lumpur biasa atau bukan.

"Kebetulan lewat sini, terus lihat ada kerumunan, dikirain ada apa ternyata ada cairan warna pink itu. Kita juga kurang tahu itu cairan apa, apalagi tidak mengeluarkan bau yang aneh," jelasnya.

Adanya peristiwa tersebut, sontak membuat lokasi munculnya lumpur berwarna merah muda tersebut ramai didatangi masyarakat yang ingin melihat dan mendokumentasikan peristiwa tersebut. Dari hasil pantauan, aspal retak yang mengeluarkan cairan lumpur berwarna merah muda tersebut berukuran sekitar 2 meter.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5859 seconds (0.1#10.140)