Jawaban Naoya Inoue Dituduh Jago Kandang: Lawan di AS Tidak Lebih Baik dari Saya!

Minggu, 14 April 2024 - 14:52 WIB
loading...
Jawaban Naoya Inoue Dituduh Jago Kandang: Lawan di AS Tidak Lebih Baik dari Saya!
Jawaban Naoya Inoue Dituduh Jago Kandang: Lawan di AS Tidak Lebih Baik dari Saya! Foto: asianfeed.com
A A A
Petinju monster KO asal Jepang, Naoya Inoue , dikritik karena dianggap cuma jago kandang. Tak dinyana, Inoue justru membalas kritikan tersebut dengan komentar dingin yang mengejutkan.

Naoya Inoue yang saat ini menyandang predikat penguasa kelas bantam tak terbantahkan, baru saja mengalahkan Stephen Fulton dari Philadelphia dalam duel yang berlangsung di Jepang. Naoya Inoue menang sensasional yang membuat rekornya semakin mengerikan yakni (26-0, 23 KO).



Meski demikian, kemenangan itu dianggap kurang sempurna karena Inoue bertarung di tanah airnya sendiri di Jepang. Mantan petinju kelas welter Shawn Porter menyebut Naoya Inoue belum menjadi raja kelas bantam yang sesungguhnya jika tidak bertarung di Amerika Serikat.

Naoya Inoue menanggapi kritikan tersebut dengan jawaban berkelas. Menurutnya, tidak ada yang lebih baik darinya meski petinju dari Amerika Serikat sekalipun, sehingga dia tidak perlu merasa harus menyeberang ke benua lain untuk menggelar pertarungan.

"Rumah dari divisi ringan (divisi berat rendah) sekarang ada di Jepang. Jika Anda ingin melihat pertarungan, datanglah ke Jepang. Jika ada lawan yang lebih baik di Amerika, saya akan senang pergi." kata Inoue.

Meski lebih sering bertarung di Jepang, penting untuk untuk diketahui bahwa Inoue sudah bertarung di Amerika Serikat dalam dua kesempatan. Dia mengalahkan Michael Dasmarinas pada tahun 2021 selama pertarungan di Vegas. Itu sebelum menghentikan Jason Moloney di Vegas.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1068 seconds (0.1#10.140)