Nenek 90 Tahun Tewas, Terjebak Kebakaran Rumah di Karawang

Jum'at, 12 April 2024 - 21:35 WIB
loading...
Nenek 90 Tahun Tewas, Terjebak Kebakaran Rumah di Karawang
Seorang nenek berusia 90 tahun bernama Haryati tewas dalam kebakaran yang melanda rumahnya di Kelurahan Adiarsa, Kecamatan Karawang Barat, Kabupaten Karawang. Foto/Ist
A A A
KARAWANG - Seorang nenek berusia 90 tahun bernama Haryati tewas dalam kebakaran yang melanda rumahnya di Kelurahan Adiarsa, Kecamatan Karawang Barat, Kabupaten Karawang , pada Jumat (12/4/2024).

Menurut keterangan, api tiba-tiba membesar dan menghanguskan rumah Haryati. Petugas pemadam kebakaran yang tiba di lokasi sempat berusaha menyelamatkan Haryati, namun api yang terus membesar membuat mereka kesulitan untuk masuk ke dalam rumah.

"Api sudah membesar ketika kami datang sehingga harus dipadamkan dulu baru bisa masuk," kata Kepala Bidang Pemadam Kebakaran Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Karawang, Rohmat Ilyas.

Ketika api sudah mengecil, petugas akhirnya berhasil masuk ke dalam rumah dan menemukan Haryati dalam keadaan tidak bernyawa. Haryati kemudian dibawa ke RSUD untuk memastikan kondisinya, namun sudah dinyatakan meninggal.



Penyebab kebakaran masih belum diketahui dan masih dalam proses penyelidikan. Rohmat mengatakan bahwa saat kejadian, banyak pemilik rumah di perumahan tersebut yang mudik sehingga rumah dalam keadaan kosong.

"Iya perumahan banyak yang kosong karena ditinggal mudik. Tapi kami sudah pastikan api tidak akan menjalar," katanya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4033 seconds (0.1#10.140)