Konsumsi Sabu, Sopir Bus AKAP Ditangkap Polisi di Tulungagung

Jum'at, 12 April 2024 - 14:45 WIB
loading...
Konsumsi Sabu, Sopir Bus AKAP Ditangkap Polisi di Tulungagung
Seorang sopir bus AKAP jurusan Blitar-Lampung diamankan polisi di Terminal Gayatri Tulungagung pada Jumat (12/4/2024) siang. Foto/Ilustrasi/Dok.Sindonews
A A A
TULUNGAGUNG - Seorang sopir bus Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) jurusan Blitar-Lampung diamankan polisi di Terminal Gayatri Tulungagung pada Jumat (12/4/2024) siang. Sopir berinisial EA ini kedapatan mengonsumsi sabu-sabu saat razia gabungan yang dilakukan oleh Polres Tulungagung, BNN Kabupaten Tulungagung, dan Dinas Perhubungan.

Temuan ini bermula dari tes urine yang dilakukan terhadap para pengemudi angkutan Lebaran. Hasil tes urine EA menunjukkan hasil positif metamfetamin dan amfetamin atau sabu-sabu.

"Petugas kemudian melakukan penggeledahan dan menemukan alat hisap sabu atau bong di dalam tas EA," ungkap Kapolres Tulungagung AKBP Teuku Arsya Khadafi.



"Guna pemeriksaan lebih lanjut, pengemudi bus yang positif mengonsumsi sabu-sabu tersebut diamankan di Mapolres Tulungagung," sambungnya.

Sementara itu, para penumpang bus AKAP jurusan Blitar-Lampung melanjutkan perjalanan mereka dengan menggunakan bus dan sopir pengganti.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2133 seconds (0.1#10.140)