Polisi Identifikasi 7 Korban Tewas Kecelakaan PO Rosalia Indah di KM 370, Berikut Inisialnya

Kamis, 11 April 2024 - 17:09 WIB
loading...
Polisi Identifikasi...
Kapolres Batang AKBP Nur Cahyo Ari Prasetyo. Foto/Nur Khabibi
A A A
KENDAL - Polisi telah mengidentifikasi semua korban kecelakaan bus PO Rosalia Indah di Tol KM 370 Batang Semarang Jalur A. Diketahui, dalam insiden tersebut merenggut tujuh nyawa, dua di antaranya balita berusia tiga dan satu tahun.

“Kami sampaikan satu orang berinisial S laki-laki, kemudian AR Laki-laki, MM ini laki-laki dewasa, SDZ ini adalah perempuan anak-anak, kemudian satu korban selanjutnya yang kelima adalah berinisial M Perempuan," kata Kapolres Batang AKBP Nur Cahyo Ari Prasetyo, Kamis (11/4/2024).

“Selanjutnya inisial Z ini adalah anak-anak, dan terakhir inisial T," tambah AKBP Nur Cahyo Ari Prasetyo. Namun, Cahyo enggan memberikan keterangan lebih lanjut perihal identitas para korban itu.

Baca juga; Kecelakaan Maut di Tol Kendal, 7 Penumpang Bus Rosalia Indah Tewas

Sementara itu, Dirlantas Polda Jawa Tengah (Jateng) Kombes Sonny Irawan menyatakan, korban meninggal dunia dari kecelakaan bus di Tol KM 370 Batang-Semarang disebabkan terlempar dan terjepit.

"Sebagian besar penumpang itu yang meninggal dunia ada yang terlempar dan dua yang terjepit," kata Sonny saat konferensi pers kecelakaan di KM 370 yang dihadiri Kakorlantas Polri, Irjen Aan Suhanan di RSI Weleri, Kendal.

Kepolisian mengungkap tujuh korban meninggal dunia kecelakaan bus di Tol KM 370 terdiri dari empat perempuan dan tiga laki-laki. Dari jumlah tersebut, didapati korban merupakan bayi dan balita yang semuanya berjenis kelamin perempuan.

“Empat Perempuan dan tiga laki-laki. Dari perempuan itu ada dua anak-anak, anak tiga tahun, yang satu kurang lebih satu tahun," kata Kakorlantas Polri, Irjen Aan Suhanan.
(wib)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2065 seconds (0.1#10.140)