Ricuh Malam Takbiran di Mergangsan Jogja, 4 Peserta Dipukuli OTK Berpakaian Hitam-hitam

Rabu, 10 April 2024 - 14:49 WIB
loading...
Ricuh Malam Takbiran di Mergangsan Jogja, 4 Peserta Dipukuli OTK Berpakaian Hitam-hitam
Kericuhan dan penganiayaan terjadi saat malam takbiran di wilayah Brontokusuman, Kemantren Mergangsan, Kota Yogyakarta (Jogja) pada Selasa (9/4/2024) malam. Foto/Tangkapan Layar
A A A
JOGJA - Kericuhan dan penganiayaan terjadi saat malam takbiran di wilayah Brontokusuman, Kemantren Mergangsan, Kota Yogyakarta (Jogja) pada Selasa (9/4/2024) malam.

Dalam kejadian itu, 4 orang peserta takbir keliling mengalami memar lantaran terkena pukulan orang tak dikenal (OTK).



Kasi Humas Polresta Yogyakarta, AKP Sujarwo mengatakan, keempat korban yakni Trias Fajar Raharjo (22), Oki Nur Hidayat (26), Syaiful Maulana Akbar (22) dan M Wisnu Ade Saputra (25). Mereka merupakan warga Suryodiningratan, Mantrijeron, Kota Jogja.

"Mereka satu kelompok takbir," katanya, Rabu (10/4/2024).



Sujarwo menjelaskan, awal kejadian itu bermula saat acara lomba takbir keliling berakhir sekitar pukul 22.40 WIB keempat korban bersama teman-temannya istirahat di depan Hotel Brongto, Jalan Suryodiningratan.

Tiba-tiba salah seorang teman perempuan bernama Nanda mengalami sesak napas hingga tak sadarkan diri.



"Oleh keempat korban, temannya yang pingsan itu dinaikkan ke mobil pikap untuk dibawa ke klinik terdekat. Posisinya, Trias di bangku pengemudi, Nanda di tengah dan Wisnu di pinggir kiri. Kemudian ada tiga orang lagi di duduk di bak belakang," ujarnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2418 seconds (0.1#10.140)