Momen Lebaran Terakhir, Wali Kota Semarang Titip Pesan Ini ke Penerusnya

Rabu, 10 April 2024 - 09:50 WIB
loading...
Momen Lebaran Terakhir, Wali Kota Semarang Titip Pesan Ini ke Penerusnya
Wali Kota Semarang Hevearita Gunaryanti Rahayu. Foto: MPI/Achmad Al Fiqri
A A A
SEMARANG - Wali Kota Semarang Hevearita Gunaryanti Rahayu berharap penerusnya bisa melanjutkan program yang telah berjalan. Hal itu disampaikan Hevearita saat open house lebaran Idulfitri di Balaikota Semarang, Jawa Tengah, Rabu (10/4/2024).

”Tentunya kan ya, kalau kami sih bicara ya kita pasti harus bisa lebih baik, lebih hebat,” kata
wanita yang akrab disapa Mbak Ita.

Menurut dia, tantangan ke depan ini semakin sulit, salah satunya perubahan iklim yang membuat cuaca tak menentu, dan juga masalah pangan akibat adanya perang di belahan dunia lain.



”Kami harapkan, ini adalah program-program bisa berjalan dengan baik. Kita sudah baik hari ini, kita sudah baik hari ini, kita bisa akan lebih baik,” ucap Mbak Ita.

”Utamanya pasti kita bagaimana menghadapi pangan jadi kedaulatan pangan, bagaimana mengatasi kemiskinan, stunting yang saat ini sudah berjalan dengan baik, kemudian investasi infrastruktur yang pastinya harus lebih baik daripada hari ini,” tandasnya.



Sekedar informasi, tahun ini merupakan kali terakhir Mbak Ita menjabat sebagai Wali Kota Semarang. Ia pun mengisyaratkan untuk tidak maju kembali sebagai calon petahana pada Pilkada Kota Semarang pada 2024.

Hal tersebut disampaikannya di sela meninjau penjurian lomba tempat pemungutan suara (TPS) unik yang dilakukan jajaran Pemerintah Kota Semarang dengan Forum Wartawan Balai Kota Semarang.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3847 seconds (0.1#10.140)