Cegah DBD, Perindo Lubuk Linggau Fogging Permukiman Warga

Jum'at, 23 November 2018 - 19:37 WIB
Cegah DBD, Perindo Lubuk Linggau Fogging Permukiman Warga
Cegah DBD, Perindo Lubuk Linggau Fogging Permukiman Warga
A A A
LUBUKLINGGAU - Untuk mengantisipasi penyebaran DBD, Tim dari DPD Partai Perindo Kota Lubuk Linggau melakukan fogging di permukiman penduduk, Jumat (23/11/2018).

Fogging atau pengasapan dilakukan di beberapa RT, antara lain RT 3, 4, 5 Kelurahan Lubuk Kupang Kota Lubuk Linggau, bahkan warga menyambut antusias dengan adanya pengasapan tersebut setelah warga setempat sempat terserang penyakit DBD.

Ketua DPD Partai Perindo Kota Lubuk Linggau Welmi Syam menyampaikan, fogging Perindo berusaha cepat merespons setiap warga yang meminta agar pemukiman mereka di fogging atau pengasapan. Selama ini, fogging menjadi program andalan Partai Perindo karena sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

"Fogging di Kota Lubuk Linggau ini khususnya di Kecamatan Lubuk Linggau Selatan sudah dilaksanakan di 4 Kelurahan, hal ini terus dilaksanakan karena partai Perindo selalu tanggap cepat terhadap pencegahan wabah DBD di wilayah Kota Lubuk Linggau, khususnya Kecamatan Lubuk Linggau Selatan," kata Welmi.

Warga RT 4, M Sueb berterima kasih pada Perindo karena merespons permintaan warga melakukan fogging. Karena DBD sudah pernah menyerang warga berapa bulan yang lalu, dan sudah pernah meminta kepada pemerintah untuk dilakukan pogging atau pengasapan namun belum ada tindakan.

Dengan adanya pogging dari Partai Perindo maka di sambut baik oleh warga. "Alhamdulillah dengan adanya pogging atau pengasapan dapat mencegah wabah DBD. Sebab, fogging dapat mencegah penyebaran jentik nyamuk penyebab DBD," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4534 seconds (0.1#10.140)