Cerita Pemudik Rela Tak Tidur Saat War Tiket Kereta Lebaran 2024

Selasa, 09 April 2024 - 20:41 WIB
loading...
Cerita Pemudik Rela Tak Tidur Saat War Tiket Kereta Lebaran 2024
Salah satu pemudik asal Tangerang Selatan, menceritakan pengalamannya kala ingin membeli tiket mudik Lebaran 2024. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Salah satu pemudik asal Tangerang Selatan, Anis Fitriyana menceritakan pengalamannya kala ingin membeli tiket mudik Lebaran 2024 . Anis mengaku, perjuangannya untuk mendapatkan tiket kereta pada musim mudik tidaklah mudah.



Ia bahkan mengaku sampai tidak tidur, demi bisa mendapatkan tiket kereta yang dibelinya secara online. Namun dia bersyukur, karena akhirnya bisa mendapatkan tiket Kereta Api Sawunggalih meski keberangkatan H-1 Hari Raya Idul Fitri seperti saat ini.

"(Jadi) aku dapat tiket dihari Jumat. Aku lumayan ngewar ya kalian juga pasti sudah pada tahu war tiket kereta bagaimana, sampai engga tidur. (Tapi) ya bersyukur deh masih dapat tiket kereta," tutur Anis kepada MNC Portal Indonesia, Selasa (9/4/2024).



Diungkapkan Anis, perjalanan mudiknya tahun ini ditemani sang ibunda. Namun saat kembali ke Jakarta, ayahnya akan ikut serta. Anis pun terlihat antusias untuk mudik ke kampung halaman untuk berkumpul bersama keluarga di momen Lebaran 2024.

"Aku ke Jawa itu Alhamdulillah masih ada nenek, jadi kumpul barang keluarga aja sih soalnya (keluarga) juga pada pulang tahun ini," tutup Anis.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0959 seconds (0.1#10.140)