41 Ucapan Idulfitri 2024, Penuh Doa dan Harapan Baik

Senin, 08 April 2024 - 16:35 WIB
loading...
41 Ucapan Idulfitri 2024, Penuh Doa dan Harapan Baik
Umat Muslim umumnya menggunakan ucapan selamat Lebaran atau Idulfitri untuk berbagi pesan kebahagiaan kepada teman hingga keluarga di momen tersebut. Foto ilustrasi/freepik
A A A
Kumpulan ucapan lebaran Idulfitri 2024 menarik untuk diketahui. Umat Muslim bisa menggunakannya untuk berbagi pesan kebahagiaan kepada teman hingga keluarga di momen tersebut.

Tinggal menghitung hari, umat Islam akan merayakan Hari Raya Idulfitri 1445 H/2024. Di Indonesia sendiri, hari istimewa tersebut diperkirakan akan jatuh pada Rabu (10/4/2024).

Pada berbagai kegiatan yang turut memeriahkan Idulfitri, sebagian Muslim biasa saling berbagi ucapan dan doa terbaik untuk hari kemenangan tersebut. Selain itu, mereka juga dapat menyematkan kata-kata menyentuh sebagai caption di postingan akun media sosialnya. Dihimpun dari berbagai sumber, Senin (7/4/2024), berikut ini sejumlah contohnya yang bisa digunakan.

Kumpulan Ucapan Lebaran Idulfitri 2024 (H2)

1. Selamat Hari Raya Idulfitri 2024. Taqabbalallahu minna wa minkum, taqabbal yaa kariim. Pada momen ini, semoga kita semua dapat kembali menjadi manusia yang fitri, Aamiin.

2. Taqabbalallahu minna wa minkum, semoga Allah menerima amal ibadah kita semua. Selamat Idulfitri 1445 H/2024, mohon maaf lahir dan batin.

3. Selamat Hari Raya Idulfitri 2024. Semoga kita senantiasa diberikan kesehatan, kebahagiaan, serta kemudahan dalam menjalani hidup.

4. Semoga keberkahan Idul Fitri menyinari kita dengan cinta dan kedamaian. Selamat Hari Raya Idulfitri 1445 H/2024.

5. Wajah terhalang ruang untuk saling menatap, tangan terlalu sulit untuk berjabat. Namun, untaian kata tetap dapat tersampaikan sebagai jembatan penyambung silaturahmi di hari kemenangan ini. Minal aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin.

6. Selamat Hari Raya Idulfitri 2024. Semoga Allah Swt mengisi hari-hari kita dengan kebahagiaan dan ketenangan.

7. Hari Kemenangan telah tiba. Dengan segala kerendahan hati, saya bersama keluarga mengucapkan Selamat Hari Raya Idulfitri 2024. Mohon maaf lahir dan batin.

8. Selamat Lebaran 2024. Semoga Allah SWT menerima semua amal ibadah kita dan menjadikan kita kembali dalam keadaan yang suci.

9. Gema takbir berkumandang, membesarkan dan mengagungkan Yang Maha Suci. Mari bersihkan hati kembali di hari kemenangan, semoga kita semua kembali menjadi manusia yang fitri. Selamat Idulfitri 2024.

10. Mari bersama sucikan hati menyambut hari kemenangan. Selamat Idulfitri 2024, mohon maaf lahir dan batin.

11. Tiada kata yang bisa diucapkan untuk menyambut bulan syawal kecuali sebuah permohonan maaf dan sebuah doa. Semoga kita semua bisa kembali menjadi manusia yang bersih dan suci. Minal Aidil Wal Faidzin, mohon maaf lahir dan batin.

12. Selamat Hari Raya Idulfitri 2024. Tak ada yang lebih indah ketika hati ini tersucikan, bersih tanpa noda kebencian, terbasuh oleh Ramadan dan keikhlasan hati untuk saling memaafkan.

13. Selamat Lebaran. Pada momen Hari Raya Idul Fitri ini, jendela maaf terbuka lebar meluluhkan kekeliruan baik ucapan maupun perbuatan. Mohon maaf lahir dan batin.

14. Selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri 2024. Mohon maaf atas segala khilaf dan salah selama ini. Semoga kita menjadi manusia yang lebih baik lagi ke depannya.

15. Meski wajah tak mampu berjumpa, tangan tak bisa saling menjabat, semoga ungkapan kata ini mampu menjadi jembatan di hari penuh kemenangan ini. Taqabbalallahu minna wa minkum. Minal aidin wal faizin.

16. Selamat Hari Raya Idul Fitri 2024. Semoga di hari istimewa ini, Allah SWT mengampuni segala dosa dan mengembalikan jiwa kita menjadi suci.
Halaman :
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0969 seconds (0.1#10.140)