Mayat Perempuan Memar di Kepala Ditemukan Tergeletak di Pantai Lorong Cemoro

Senin, 08 April 2024 - 14:28 WIB
loading...
Mayat Perempuan Memar di Kepala Ditemukan Tergeletak di Pantai Lorong Cemoro
Sesosok mayat perempuan ditemukan tergeletak di kawasan objek wisata Pantai Lorong Cemoro, Depok, Parangtritis, Kretek Bantul pada Senin (08/04/2024) pagi. Foto/Ist
A A A
BANTUL - Sesosok mayat perempuan ditemukan tergeletak di kawasan objek wisata Pantai Lorong Cemoro, Depok, Parangtritis, Kretek Bantul pada Senin (08/04/2024) pagi. Pada tubuh mayat tersebut terdapat sejumlah memar di bagian kepala.

Kasi Humas Polres Bantul, AKP I Nengah Jeffry Prana Widnyana mengatakan, penemuan mayat itu bermula saat saksi yakni Januar Aziz (33) dan Wahyudi (31) warga Bantul datang ke Pantai Lorong Cemoro untuk memancing.


"Sekitar pukul 06.30 WIB saksi satu dan dua tiba di Pantai Lorong Cemoro Parangtritis, Kretek, Bantul dengan maksud untuk memancing. Pada saat akan menuju pantai, saksi melihat ada orang tergeletak di depan parkiran sepeda motor," kata Jeffry, Senin (08/04/2024).

Jeffry menyebut bahwa keduanya sempat memeriksa kondisi orang yang tergeletak itu. Namun, setelah diperiksa diketahui bahwa orang tersebut berjenis kelamin perempuan. Kondisinya sama sekali tidak merespon.

"Saat dicek ternyata sudah meninggal dunia," jelas Jeffry.

Mendapati hal tersebut, saksi bergegas melaporkan kejadian itu kepada polisi yang kebetulan sedang bertugas di simpang empat JJLS, Depok. Menindaklanjuti laporan itu, petugas mendatangi lokasi dan berkoordinasi dengan Inafis Polres Bantul.



Hasil identifikasi diperoleh bahwa identitas mayat itu bernama Gita Selviana (26) Warga Desa Tunjung, Kecamatan Jatilawang, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah. Saat ditemukan, korban menggunakan sejumlah perhiasan anting, kalung emas dan jam tangan hitam.

"Hasil pemeriksaan tubuh korban, wajah kemerahan, luka di bagian telinga kanan dan kepala bagian kanan belakang, memar di leher sebelah kanan," ujar Jeffry.

Terkait kondisi mayat, Jeffry belum bisa memberikan kepastian apakah perempuan tersebut merupakan korban pembunuhan. Saat ini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan lebih lanjut.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1082 seconds (0.1#10.140)