Silaturahmi ke Tokoh Masyarakat, Sandiaga Uno Sambangi Sumut

Senin, 12 November 2018 - 09:25 WIB
Silaturahmi ke Tokoh Masyarakat, Sandiaga Uno Sambangi Sumut
Silaturahmi ke Tokoh Masyarakat, Sandiaga Uno Sambangi Sumut
A A A
MEDAN - Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 02, Sandiaga Solehudin Uno didampingi Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan bersama rombongan tiba di Bandara Internasional Kualanamu (KNIA), Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara (Sumut), Minggu (11/11/2018).

Kedatangan Sandiaga disambut sejumlah pengurus wilayah PAN Sumut. Sandiaga ke Sumut memiliki sejumlah agenda di antaranya, mengunjungi Kabupaten Langkat di Pasar Tradisional Tanjung Pura, bersilaturrahmi dengan tuan guru Besilam, dialog dengan masyarakat penggerak UMKM di Lapangan Desa Pematang Tengah Kecamatan Tanjung Pura, temu kader PAN dan masyarakat Kabupaten Langkat, bertemu kaum ibu-ibu dan tokoh masyarakat Kota Binjai.

Politisi PAN Sumut, Syah Affandin mengatakan kunjungan Cawapres Sandiaga ke Sumut untuk menyerap dan bersilaturahmi dengan masyarakat Sumatera Utara. "Jadwalnya sudah terlampir, seharian pak Sandiaga di Sumut bersama warga," ujarnya.

Sedangkan di Kota Medan, Cawapresnya Prabowo Subianto ini bertemu para pelaku UMKM perempuan se-Kota Medan di Mega Park, serta dialog santai bersama tokoh masyarakat/anak muda Kota Medan di Aceh Corner Cafe Kompleks MMTC, Medan.

Airport Duty Manager Bandara Kualanamu, Tukiman membenarkan Cawapres Sandiaga Uno bersama rombongan tiba di Bandara Kualanamu melalui Terminal Kedatangan Domestik. "Penyambutan berjalan lancar dengan pengawalan petugas Bandara (Avsec)," ungkapya.
(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3639 seconds (0.1#10.140)