alexametrics

4 Hari Hilang Terseret Arus, Penambang Pasir Ditemukan Tewas

loading...
4 Hari Hilang Terseret Arus, Penambang Pasir Ditemukan Tewas
Setelah empat hari dinyatakan hilang terseret arus, Johan (35) yang saat itu tengah bekerja menggali pasir ditemukan tak bernyawa di pinggir Sungai Batang Sumpur, Sundata. iNews TV/Wahyu
A+ A-
PASAMAN - Setelah empat hari dinyatakan hilang terseret arus, Johan (35) yang saat itu tengah bekerja menggali pasir ditemukan tak bernyawa di pinggir Sungai Batang Sumpur, Sundata. Jasad korban ditemukan pertama kali oleh warga yang menyisir aliran sungai.

Anto, salah seorang warga yang juga ikut dalam pencarian menyebutkan, korban ditemukan tersangkut di kayu di pinggir sungai sawah mudik di belakang rumah makan sabar menanti, Jorong Tiga Sundata. "Jenazah korban tersangkut di batang kayu," ujar Anto.

sementara Wali Nagari Sundata Selatan Budi Wahyu Satria menyebutkan, korban ditemukan sekitar 8 kilometer dari tempat ia hanyut.

Korban seorang penggali pasir, saat hendak menyeberangi sungai dengan perahu berisi pasir arus deras datang. Perahu korban yang sedang dalam posisi melintang terbalik diterjang arus. "Korban yang tidak pandai berenang hanyut dibawa arus," pungkasnya.
(nag)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak