Pria Dibacok saat Hendak Kembali Bekerja usai Sahur, Diduga Dilakukan Geng Motor

Rabu, 03 April 2024 - 16:21 WIB
loading...
Pria Dibacok saat Hendak Kembali Bekerja usai Sahur, Diduga Dilakukan Geng Motor
Seorang warga di Kabupaten Garut bersimbah darah usai dibacok orang diduga anggota salah satu geng motor di Jalan Jenderal Sudirman, Garut, selepas sahur pada Rabu (3/4/2024). Foto/Ilustrasi/Dok.Sindonews
A A A
GARUT - Seorang pria di Kabupaten Garut , Jawa Barat, menjadi korban pembacokan oleh orang tak dikenal saat pulang sahur pada Rabu (3/4/2024). Korban yang bernama Hendra (35) mengalami luka robek di bagian kepala akibat sabetan senjata tajam.

Menurut Setiawan (27), kerabat korban, peristiwa pembacokan terjadi di Jalan Jenderal Sudirman. Korban dibacok saat hendak kembali ke tempatnya bekerja setelah sahur sekitar pukul 04.00 WIB.

"Pelaku datang dengan mengendarai sepeda motor dan meneriakan nama salah satu kelompok geng motor sebelum membacok korban," kata Setiawan.



Korban yang masih dalam keadaan sadar kemudian dilarikan ke rumah sakit dan mendapatkan penanganan intensif.

Kapolsek Karangpawitan AKP Nurdin Jaelani mengatakan, pihaknya telah menurunkan tim untuk melakukan penyelidikan. Ia belum bisa memastikan apakah pelaku merupakan anggota geng motor seperti yang disebutkan saksi.

"Anggota sudah saya perintahkan untuk turun ke lapangan dan melakukan penyelidikan lebih lanjut," kata AKP Nurdin Jaelani.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1084 seconds (0.1#10.140)