Jenazah Pramugari Lion Air JT-610 Mery Yulyanda Diterima Keluarga

Jum'at, 09 November 2018 - 13:09 WIB
Jenazah Pramugari Lion Air JT-610 Mery Yulyanda Diterima Keluarga
Jenazah Pramugari Lion Air JT-610 Mery Yulyanda Diterima Keluarga
A A A
TANAH DATAR - Jenazah Mery Yulyanda (23), pramugari Lion Air JT-610, tiba rumah keluarga di Perumahan Golden Kirana Blok G-11 No 5, Cisoka, Tangerang, Jumat (9/11/2018). Jenazah Mery teridentifikasi oleh Tim DVI Mabes Polri melalui tes DNA dan sidik jari pada Kamis 8 November 2018.

Keluarga tak kuasa menahan duka dan menangis di depan peti jenazah Mery. Setelah diserahkan kepada keluarganya, jenazah Mery langsung dimakamkan di TPU Ciparanje Kulo, Solear, Tangerang. Selain keluarga, para pramugari Lion Air rekan seprofesi korban turut mengantar jenazah korban ke tempat peristirahatan terakhir.

Mery merupakan anak tunggal dari pasangan suami-istri Yulmahdi dan Aida, warga Sungayang, Kabupaten Tanah Datar, Sumatera Barat. Almarhum Mery adalah alumni SMU Muhammadiyah Batusangkar dan merupakan sarjana ekonomi syariah yang memilih karier menjadi seorang pramugari.

Sejak diterima menjadi pramugari, Mery menjadi tulang punggung keluarga. Sebelum memboyong ayah dan ibunya dari kampung ke Jakarta, Mery pun meminta orangtuanya berhenti berdagang.

Menurut keluarga, Mery telah mengabdi menjadi pramugari Lion Air selama 4 tahun. Pada pertengahan Oktober 2018, Mery baru saja menandatangani perpanjang kontrak. Pada April 2019, Mery berencana menikah dengan kekasihnya Muhammad Husni Fadhil.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1384 seconds (0.1#10.140)