Jalan Trans Timor Lumpuh Total, Dinas PUPR TTS Evakuasi Truk Terbalik

Selasa, 02 April 2024 - 16:02 WIB
loading...
Jalan Trans Timor Lumpuh Total, Dinas PUPR TTS Evakuasi Truk Terbalik
Tampak Petugas PUPR bersama Aparat Polres TTS sedang melakukan evakuasi terhadap jalan Trans Timor yang lumpuh total di Desa Biloto, Kecamatan Molo Selatan, Selasa, (2/3/2024) Siang. Foto/Apolinaris Lake
A A A
TIMOR TENGAH SELATAN - Dinas PUPR Timor Tengah Selatan (TTS) mengevakuasi truk yang terbalik di lokasi longsor , Jalan Timor Raya Jalan Trans Timor tepatnya di kilometer 17 Desa Biloto, Kecamatan Molo Selatan.

Dalam proses evakuasi, Dinas PUPR Timor Tengah Selatan menurunkan 2 unit alat berat. Mereka dibantu aparat dari Polres Timor Tengah Selatan guna mengatur arus lalu lintas.

Walaupun lokasi tersebut masih dalam kondisi darurat, namun kendaraan roda dua dan roda empat sudah bisa melintas. Kepala Dinas PUPR TTS, Melianus OB Selan mengatakan, pihaknya berupaya agar arus lalu lintas bisa berjalan dengan lancar dan normal.



“Kegiatan dan tanggung jawab ada di provinsi tetapi kami sebagai pemerintah daerah harus memperhatikan untuk akses agar bisa dilalui,” ujarnya.

Terkait perbaikan jalan longsor tersebut, Melianus menjelaskan, Pemkab TTS akan berkoordinasi dengan Pemprov NTT dan pemerintah pusat. Mengingat Jalan Trans Timor tersebut merupakan ruas jalan negara.

Pemkan TTS juga akan menyiapkan jalur alternatif jika diperlukan agar aktvitas warga tidak terganggu. Sebelumnya diberitakan jalan Trans Timor lumpuh total akibat longsor dan truk terbalik.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1640 seconds (0.1#10.140)