alexametrics

Berangkat Rapat, Mobil Kepala Dinas Tabrakan dengan Bus

loading...
Berangkat Rapat, Mobil Kepala Dinas Tabrakan dengan Bus
Mobil Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Mura, Sumatera Selatan, Ramdhani, mengalami kecelakaan, Minggu (4/11/2018) pukul 08.45 WIB. Foto/Era Neizma Wedya
A+ A-
LUBUK LINGGAU - Lakalantas kembali terjadi di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum). Kali ini menimpa mobil Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Mura, Sumatera Selatan yakni Ramdhani.

Saat mengendarai mobil dinas menuju rumah dinas Bupati Musi Rawas (Mura) untuk mengikuti rapat, mobil Kijang Innova bernomor Polisi BG 1127 GZ bertabrakan dengan Bus NPM bernomor BA 9727 FA jurusan Padang-Bandung, Minggu (4/11/2018) sekitar pukul 08.45 WIB.

Informasi di lapangan menyebutkan, musibah itu terjadi tepat di depan rumah dinas Bupati Mura di Kelurahan Jogoboyo Kecamatan Lubuklinggau Utara II. Saat kejadian, Kadis Ramdhani, mengendarai mobil dinas dari arah lampu merah RCA hendak menuju pendopo rumah dinas Bupati Mura.



Ketika sampai di depan pendopo Bupati, Kadis akan berbelok ke arah pintu gerbang pendopoan. Diduga tidak mengetahui kalau dari arah belakang ada bus NPM melaju kencang, sehingga tabrakan tidak bisa dihindari lagi.

Usai kejadian, sopir bus belum diketahui keberadaannya. Sedangkan Kadis Ramdhani dibantu warga dan Satpol PP dievakuasi ke Rumah Ssakit AR Bunda, karena tidak sadarkan diri. Sedangkan kendaraan sudah dibawa ke Mapolres Lubuk Linggau untuk diamankan.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Sunandar melalui Kasat Lantas AKP Feby Febiana membenarkan kecelakaan antara mobil dinas dan bus itu.

“Benar kejadian di depan pendopo di Kelurahan Jogoboyo tepatnya di pendopoan Bupati Musi Rawas. Saat ini dalam penyelidikan anggota Lakalantas Polres Lubuk Linggau,” kata AKBP Sunandar.
(rhs)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak