Tokoh Pedepokan Silat Cianjur Siap Menangkan Eddy Soeparno

Jum'at, 02 November 2018 - 18:34 WIB
Tokoh Pedepokan Silat Cianjur Siap Menangkan Eddy Soeparno
Tokoh Pedepokan Silat Cianjur Siap Menangkan Eddy Soeparno
A A A
CIANJUR - Calon anggota DPR RI dapil Jabar III nomor urut 1 dari PAN, Eddy Soeparno menyambangi salah satu Pedepokan Pencak Silat Sundawangi Mekarjaya, Cianjur, Jumat (2/11/2018). Sekjen PAN ini datang untuk bersilaturahmi dan menyerahkan bantuan traktor kepada kelompok tani perkampungan tersebut.

Dalam lawatannya, Eddy disambut aksi pencak silat yang diiringi alunan musik khas sunda jabar. Terkagum atas aksi pencak silat tersebut, Eddy Soeparno memutuskan untuk menyambangi pedepokan yang tidak jauh dari lokasi. Tiba di pedepokan, tembok bertuliskan Pencak Silat Sundawangi Mekarjaya menyambut Eddy Soeparno.

Eddy Soeparno menyusuri bangunan yang merupakan sekretariat dan tempat berlatih para murid Pencak Silat Sundawangi. Ia sempat berfoto bersama para murid dan pembina silat Lukmanul Hakim atau yang karib disapa Abah Nurhakim (55). Tidak lama berselang, Eddy Soeparno menyerahkan bantuan untuk pedepokan.

Tokoh Silat Cianjur dan Ketua Pedepokan, Abah Nurhakim tidak pernah menyangka jika politisi PAN yang berada di hadapannya secara spontan memberikan bantuan. Sesepuh pedepokan tersebut menilai Eddy Soeparno sosok yang peduli dan tidak segan membantu masyarakat yang sedang mengalami kesulitan.

Abah Nurhakim pun menegaskan siap membantu Eddy Soeparno lolos sebagai wakil rakyat di Senayan pada Pemilu Legislatif 2019.

"Saya Insyaallah siap untuk memenangkan pak Eddy dan akan mengajak para tokoh silat Cianjur untuk turut bergabung dalam usaha pemenangan beliau agar menjadi perwakilan rakyat Cianjur di DPR RI nanti. Sosok politisi yang peduli sama masyarakat seperti beliau sangat jarang ditemui sekarang ini," terangnya.
(poe)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3008 seconds (0.1#10.140)