Truk Molen Oleng Hantam Motor dan Rumah di Malang, Sopir Diduga Pusing

Jum'at, 29 Maret 2024 - 16:32 WIB
loading...
Truk Molen Oleng Hantam Motor dan Rumah di Malang, Sopir Diduga Pusing
Proses evakuasi sopir truk molen tabrak motor dan rumah di Jalan Kolonel Sugiono, Kota Malang. Foto/Avirista M/MPI
A A A
MALANG - Sebuah truk molen bernopol AG 8440 UP menabrak tiga motor dan sebuah bangunan rumah di Jalan Kolonel Sugiono, Kota Malang pada Jumat (29/3/2024) siang.

Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 12.30 WIB, saat sebagian besar masyarakat baru selesai salat Jumat. Diduga, sopir truk mengalami pusing sehingga kehilangan kendali.

Yayuk, salah seorang saksi mata, mengatakan bahwa kejadian berlangsung sangat cepat. Ia mendengar suara keras sebelum melihat truk sudah dalam posisi rusak di pinggir jalan.

"Suaranya seperti bruak kencang gitu. Saya lari keluar rumah dan melihat truk sudah menabrak motor dan warung makan," ungkap Yayuk.



Akibat kecelakaan tersebut, tiga unit motor mengalami kerusakan parah. Bangunan warung makan juga mengalami kerusakan pada bagian teras.

Sopir truk, Agus Sudaryanto (55) asal Blitar, sempat terjepit di dalam kabin kemudi. Ia mengalami luka lecet pada kaki dan tangan dan telah dievakuasi ke IGD Rumah Sakit Saiful Anwar Malang.

Kanit Turjawali Satlantas Polresta Malang Kota, AKP M Syaikhu, mengatakan bahwa truk tersebut hanya dikemudikan oleh Agus Sudaryanto. Truk tersebut sebenarnya hendak kembali ke pool atau garasi perusahaan di Blitar.

"Pengemudi mengalami pusing, kemudian kendaraan truk tersebut hilang kendali, dan mengalami oleng ke kiri, nabrak tiang, teras, dan tiga sepeda motor yang parkir," kata Syaikhu.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2717 seconds (0.1#10.140)