Harapan Keluarga Pegawai BPK asal Purwokerto yang Jadi Korban Lion Air

Senin, 29 Oktober 2018 - 14:32 WIB
Harapan Keluarga Pegawai BPK asal Purwokerto yang Jadi Korban Lion Air
Harapan Keluarga Pegawai BPK asal Purwokerto yang Jadi Korban Lion Air
A A A
BANYUMAS - Duka mendalam dirasakan keluarga korban Pesawat Lion Air JT-610 asal Purwokerto, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah. Yulia Silviati, seorang pegawai Badan Pemeriksa Keuangan dipastikan ikut menjadi penumpang pesawat jurusan Jakarta-Pangkalpinang yang jatuh di perairan Tanjung Pakis, Karawang, Jawa Barat, Senin (29/10/2018) pagi. Keluarga berharap Yulia bisa ditemukan dalam kondisi apapun.

Yulia Silvianti merupakan warga Perumahan Limas Agung Purwokerto Utara. Keluarganya tampak bersedih mengetahui Yulia termasuk dalam daftar nama penumpang.

"Keluarga yang berada di Purwokerto berusaha terus menghubungi keluarga lain untuk memastikan kondisi Yulia," kata Embun, salah satu kerabat Yulia kepada wartawan, Senin (20/10/2018) siang.

Menurutnya, Yulia merupakan anak pasangan Budi Santoso dan Rohmawati Istutiningrum. Pegawai BPK itu masih sering pulang untuk menemui orang tuanya di Purwokerto. "Yulia terakhir pulang saat Lebaran," ungkapnya.

Yulia yang mempunyai dua anak yang masih berumur 9 dan 6 tahun ini belum bisa dipastikan kondisinya mengingat belum ada daftar nama-nama penumpang yang meninggal dunia dalam kecelakaan pesawat tersebut. Ayah, ibu dan adik Yulia langsung ke Jakarta naik kereta api memastikan kondisi Yulia.

"Keluarga berharap bisa mengetahui kondisi yulia dan berharap yang terbaik," kata Embun.
(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4521 seconds (0.1#10.140)