Wakil Wali Kota Tegal Terpilih M Jumadi Terima 2 Penghargaan

Kamis, 18 Oktober 2018 - 22:32 WIB
Wakil Wali Kota Tegal Terpilih M Jumadi Terima 2 Penghargaan
Wakil Wali Kota Tegal Terpilih M Jumadi Terima 2 Penghargaan
A A A
JAKARTA - Muhammad Jumadi, Wakil Wali Kota Tegal terpilih untuk jabatan 2019-2024 menerima dua penghargaan sebagai The Best CTO of The Year 2018 untuk Banking Category di Bank Index dan The Best Data Governance di ajang penghargaan Asosiasi Big Data dan Al (ABDI) di Jakarta.

Selain sebagai Wakil Wali Kota Tegal terpilih yang akan dilantik pada Maret 2019 nanti, Muhammad Jumadi merupakan sosok yang tak asing di bidang teknologi informasi dan komunikasi di tanah air.

"Saya bangga selama ini menjadi bagian dari Bank Index. Dua penghargaan yang saya terima ini sebagai kado yang terindah,” ujar Muhammad Jumadi tokoh asli Tegal ini.

"Saya pada Maret 2019 akan dilantik menjadi wakil Wali Kota mendamping H Dedy Yon. Jadi bulan depan saya tak aktif lagi sebagai pekerja di Bank Index dan di dunia Teknologi Informasi (TI), karena akan fokus membentuk tim transisi untuk mengabdi kepada Kota Tegal," kata Jumadi yang tak henti-hentinya mempromosikan batik Tegal, Kamis malam (18/10/2018) di Jakarta.

Tak hanya memberikan penghargaan ke Jumadi, ABDI juga memberikan penghargaan ke Bank Index sebagai The Best Data Governance, Banking Category 2018.

Data Governance (DataGovAI) adalah apresiasi diberikan kepada institusi bukan saja yang sukses menerapkan teknologi data mining, analytics dan AI bersama technology data mining dan AI provider, tapi juga apresiasi diberikan kepada industri yang sukses menerapkan data governance di institusinya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2883 seconds (0.1#10.140)