Kecelakaan di Garut, Pejalan Kaki dan Pengemudi Avanza Tewas di Limbangan Nagreg

Senin, 25 Maret 2024 - 16:27 WIB
loading...
Kecelakaan di Garut, Pejalan Kaki dan Pengemudi Avanza Tewas di Limbangan Nagreg
Pengemudi mobil dan pejalan kaki tewas dalam peristiwa kecelakaan di Jalan Raya Limbangan-Nagreg, Kabupaten Garut. Foto/IST
A A A
GARUT - Pengemudi mobil dan pejalan kaki tewas dalam peristiwa kecelakaan di Jalan Raya Limbangan-Nagreg, Kabupaten Garut, Senin (25/3/2024). Peristiwa maut itu terjadi di Kampung Sukadana, Desa Cigagade, Kecamatan Limbangan, Kabupaten Garut.

Kasat Lantas Polres Garut Iptu Aang Suhandi mengatakan, kecelakaan hanya melibatkan satu unit mobil Toyota Avanza nopol D 1721 VDI warna hitam.

Menurut Iptu Aang, kecelakaan bermula dari mobil yang dikemudikan Bayu (41), warga Kota Bandung, menabrak seorang pejalan kaki bernama Oban (42), warga Kecamatan Limbangan, Kabupaten Garut.



”Kecelakaan terjadi pukul 05.30 WIB pagi, ketika Toyota Avanza yang dikemudikan Bayu datang dari arah Limbangan menuju kearah Nagreg, menabrak penyebrang jalan bernama Oban,” kata Iptu Aang Suhandi.

TKP lokasi kecelakaan, berupa jalan dengan kondisi lurus dan datar. Ia menduga kecelakaan itu terjadi karena mobil dipacu dengan kecepatan tinggi, dan minimnya penerangan jalan. Pada saat itu Oban tengah berada di bahu jalan sebelah kiri dan hendak menyebrang.



Namun naas ia ditabrak oleh mobil warna hitam tersebut. Tidak hanya menabrak pejalan kaki, mobil itu terus melaju hingga akhirnya terhenti karena menabrak pagar pembatas jembatan. Kejadian ini membuat pejalan kaki tewas di tempat akibat tertabrak.

Sementara pengemudi tewas usai mobilnya menabrak pembatas jembatan. ”Dua orang tewas dalam kejadian itu. Selain pejalan kaki, pengemudi mobil juga tewas,” sebutnya.

Kedua jenazah, telah dievakuasi ke puskesmas terdekat. Sementara barang bukti berupa mobil Toyota Avanza yang ringsek, telah diderek ke Mapolres Garut.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1143 seconds (0.1#10.140)