Rombongan Pengajian Kecelakaan di Pantura Indramayu, 4 Tewas dan 8 Terluka

Senin, 25 Maret 2024 - 16:12 WIB
loading...
Rombongan Pengajian Kecelakaan di Pantura Indramayu, 4 Tewas dan 8 Terluka
Mobil bak terbuka yang membawa rombongan pengajian mengalami kecelakaan tunggal di Jalur Pantura, Desa Kiajaran Wetan, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Senin (25/3/2024) siang. Foto/Ist
A A A
INDRAMAYU - Mobil bak terbuka yang membawa rombongan pengajian mengalami kecelakaan tunggal di Jalur Pantura, Desa Kiajaran Wetan, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Senin (25/3/2024) siang. Kecelakaan itu mengakibatkan 4 orang tewas dan 8 orang lainnya mengalami luka-luka.

Korban tewas seluruhnya merupakan penumpang mobil bak terbuka yang baru saja melakukan perjalanan dari Bandung. Mereka baru mengikuti pengajian bulan Ramadan di Masjid Al Jabbar Gedebage Kota Bandung.

Menurut warga di lokasi kejadian, mobil bak terbuka itu mengangkut 12 penumpang menuju ke Desa Eretan Wetan, Kecamatan Kandanghaur, Kabupaten Indramayu. Diduga pengemudi mengantuk, sehingga kendaraan yang kondisinya sudah tidak layak untuk mengangkut penumpang ini menabrak pohon pelindung jalan.



Setelah menabrak pohon mobil terhenti dengan posisi terbalik. Seluruh korban kecelakaan langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Polri Bhayangkara Losarang. Akibat kecelakaan ini 3 orang tewas di lokasi kejadian dan satu korban meninggal dalam perjalanan rumah sakit.

Kasatlantas Polres Indramayu Ajun Komisaris Polisi (AKP) Enggar Jati mengatakan, kecelakaan ini diduga akibat pengemudi mobil bak terbuka mengantuk. Kemudian kendaraan yang tidak terkendali menabrak pohon dan terbalik.

“Saat ini keempat korban tewas kecelakaan maut ada di Rumah Sakit Bhayangkara Losarang. Kasus kecelakaan maut kini ditangani Unit Lakalantas Polres Indramayu untuk menyelidiki penyebab terjadinya kecelakaan,” katanya.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1338 seconds (0.1#10.140)