Gwyneth Paltrow Bongkar Kelakuan Mantan Presiden AS Bill Clinton, Tertidur saat Pemutaran Film Emma

Senin, 25 Maret 2024 - 07:33 WIB
loading...
Gwyneth Paltrow Bongkar Kelakuan Mantan Presiden AS Bill Clinton, Tertidur saat Pemutaran Film Emma
Gwyneth Paltrow membongkar kelakuan Bill Clinton saat pemutaran film Emma pada 1996. Foto/ getty
A A A
JAKARTA - Gwyneth Paltrow membongkar kelakuan mantan presiden Amerika Serikat Bill Clinton. Dengan canda Gwyneth Paltrow mengatakan Bill Clinton tertidur saat pemutaran filmnya, Emma pada 1996.

Gwyneth Paltrow yang tampil di "Hot Ones" mengatakan bahwa mantan presiden AS itu tidur dengan sangat pulas. "Dia mendengkur tepat di depan saya," katanya dikutip business insider pada Senin (25/3/2024).



"Saya seperti, ‘wow, saya kira ini akan menjadi film yang sangat sukses’. Tapi memang begitu!” tuturnya lagi.

Terlepas dari tanggapan Bill Clinton terhadap film tersebut, "Emma" secara umum menerima ulasan positif dari para kritikus dan dinominasikan untuk dua Academy Awards, satu untuk Costume Design dan satu lagi untuk Original Score.

Di box office, film Emma menghasilkan meraih 40 juta dolar Amerika Serikat di seluruh dunia dengan anggaran kurang dari 8 juta dolar Amerika Serikat, menurut Variety. Itu masih memegang peringkat baru bersertifikat di situs agregat ulasan Rotten Tomatoes.

Peran Paltrow dalam "Emma" muncul dua tahun sebelum penampilan Paltrow yang memenangkan Oscar dalam karya periode lainnya, "Shakespeare in Love."

Paltrow yang muncul di podcast "Call Her Daddy" pada tahun lalu merefleksikan reaksi publik yang diterimanya setelah menyampaikan pidato penerimaan emosionalnya setelah dinobatkan sebagai aktris terbaik pada 1998.

Dia mengatakan mengalami "krisis identitas" setelah malam besar itu karena orang-orang begitu kejam terhadap tangisannya di atas panggung.



"Setelah saya memenangkan Oscar, saya mengalami sedikit krisis identitas karena jika Anda memenangkan hadiah terbesar, apa yang harus Anda lakukan? Dan ke mana Anda harus pergi?" katanya kepada pembawa acara Alex Cooper.

Paltrow mengatakan pengalaman itu membingungkan dan benar-benar tidak sehat. "Saya seperti, 'Ini gila. Saya tidak tahu harus berbuat apa. Saya tidak tahu jalan mana yang harus saya tempuh.' Itu banyak sekali," tuturnya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1539 seconds (0.1#10.140)