Heboh! Pria Diduga Sekda Rohil Lakukan VCS, Polisi Gelar Penyelidikan

Minggu, 24 Maret 2024 - 19:07 WIB
loading...
Heboh! Pria Diduga Sekda Rohil Lakukan VCS, Polisi Gelar Penyelidikan
Sebuah rekaman video mesum beredar dan menggegerkan masyarakat Riau. Pria dalam video itu diduga adalah Sekda Pemkab Rokan Hilir (Rohil), Riau berinisial FE. Foto/Ilustrasi/Dok.SINDOnews
A A A
PEKANBARU - Sebuah rekaman video mesum beredar dan menggegerkan masyarakat Riau. Pria dalam video itu diduga adalah Sekda Pemkab Rokan Hilir (Rohil), Riau berinisial FE.

Dalam video itu diduga FE melakukan video call sex (VCS). Dalam video berdurasi 1 menit 50 detik yang dilihat Minggu (24/3/2024), terlihat pria berambut plontos hanya mengenakan singlet putih terlihat memainkan lidah saat seorang wanita lawan bicaranya mulai melakukan video call sex.



Terlihat wanita itu awalnya menggunakan bra dan celana dalam. Sambil meliuk liuk wanita ini mulai melepas pakaian dalamnya.

Saat wanita berambut sebahu berkulit putih ini sudah tidak menggenakan pakaian apa pun itulah, pria yang diduga FE menunjukkan kemaluannya ke kamera.

Terlihat dia dua kali menunjukan kemaluannya. Sementara sang wanita terus menari dengan posisi menghadap depan dan kadang membelakangi.

Diakhir video juga memunculkan percakapan WhatsApp. Di mana dalam video itu memunculkan nama akun WA dengan nama lengkap FE.



Salah satu isi percakapan di WA yang diduga seperti di screenshot terlihat permintaan video call. Bahkan, minta wanita tersebut menunjukkan sesuatu setelah menerima kiriman foto dengan waktu.

"Punya adek mana?," dalam pesan tersebut.Itu kepalanya enak diputer2 dulu di bibir dedeknya," lanjut isi percakapan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1672 seconds (0.1#10.140)