Tergantung Sebulan di Pohon, Mayat Membusuk Gegerkan Warga Kendari

Senin, 15 Oktober 2018 - 03:30 WIB
Tergantung Sebulan di Pohon, Mayat Membusuk Gegerkan Warga Kendari
Tergantung Sebulan di Pohon, Mayat Membusuk Gegerkan Warga Kendari
A A A
KENDARI - Lokasi perkebunan salah satu warga di Kelurahan Rahandouna, Kecamatan Poasia, Kendari, Sulawesi Tenggara, mendadak geger, Minggu (14/10/2018) malam. Sesosok mayat ditemukan dalam kondisi tergantung di salah satu pepohonan di perkebunan itu.

Polisi masih menyelidiki temuan mayat tersebut dengan mengumpulkan saksi-saksi di lokasi kejadian. Sebab, kondisi korban cukup menyeramkan. Kondisi beberapa organ tubuh korban telah mengering dengan bau busuk menyengat.

Hasil identifikasi sementara, mayat tersebut diperkirakan sudah hampir satu bulan tergantung dipepohonan itu. Petugas kesulitan mengidentifikasi korban karena tidak ditemukan identitas di lokasi.

Ketua RT setempat, Rasidi mengaku tidak mengetahui persis asal muasal korban. Apalagi warga sekitar belum ada yang melaporkan adanya keluarga yang hilang.

Kapolsek Poasia Kompol Arfah belum dapat memastikan penyebab kematian korban. Pihaknya masih melakukan penyelidikan dan memintai keterangan warga. Dugaan sementara, korban tewas karena gantung diri.

Untuk proses lebih lanjut, mayat tersebut telah dibawa ke Rumah Sakit Bayangkara untuk dilakukan outopsi.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4369 seconds (0.1#10.140)