Polisi Gerebek Balapan Liar di Bangkalan, Puluhan Motor Diamankan

Sabtu, 23 Maret 2024 - 14:04 WIB
loading...
Polisi Gerebek Balapan Liar di Bangkalan, Puluhan Motor Diamankan
Razia balapan liar terus dilakukan oleh Polres Bangkalan untuk menjaga Kamtibmas saat Ramadan. Foto/Diwan Mohammad Zahri
A A A
BANGKALAN - Razia balapan liar terus dilakukan oleh Polres Bangkalan untuk menjaga Kamtibmas saat Ramadan. Satlantas Polres Bangkalan bersama Sat Samapta merazia balap liar motor di akses Jalan Suramadu, Sabtu (23/03/2024) pukul 00.00 WIB.

Dari lokasi razia petugas berhasil mengamankan 46 sepeda motor Brong dan 44 orang yang menjadi penonton balapan liar. Kasatlantas Polres Bangkalan AKBP Grandika Indera Waspada, menjelaskan kegiatan ini untuk merazia balap liar khususnya para pemuda yang marak di lakukan di Bulan Ramadhan.

"Ini kami lakukan sebagai bentuk tindak lanjut Polri di Bulan Ramadhan yang sigap dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat agar kekhusyukan beribadah di bulan Ramadhan tidak terganggu," terang AKP Grandika.



AKP Grandika menambahkan, razia balapan liar ini mampu mengurangi angka kecelakaan lalu lintas dan jatuh korban kalangan anak muda. "Razia balapan liar yang dilakukan Satlantas Polres Bangkalan untuk menjaga keselamatan demi kemanusiaan," ujarnya.

AKP Grandika berharap dengan adanya razia balapan liar yang rutin dilaksanakan oleh Polres Bangkalan mampu mewujudkan kamtibmas yang semakin aman dan kondusif.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1846 seconds (0.1#10.140)