Jelang Pemilu, Sekjen Perindo Gembleng Kader di Grobogan

Sabtu, 13 Oktober 2018 - 20:42 WIB
Jelang Pemilu, Sekjen Perindo Gembleng Kader di Grobogan
Jelang Pemilu, Sekjen Perindo Gembleng Kader di Grobogan
A A A
GROBOGAN - Jelang pemilu 2019, DPD Perindo Blora dan Grobogan yang masuk dalam dapil Jateng III memberikan pembekalan kepada para calon anggota legislatif di Hotel Front One, Grobogan, Jawa Tengah.

Pembekalan caleg Perindo Jateng III ini juga dihadiri Sekjen Partai Perindo Ahmad Rofiq, ketua DPW Perindo Jateng Siswadi Selodipoero dan caleg DPR RI, Kuntum Khairu Basa.

Ketua DPD Perindo Grobogan Gabriel Wahyu Hendarto sampaikan banyak materi pembekalan seperti aturan apa saja dalam Pileg dan Pilpres bagi calon anggota legislatif. Termasuk memenangkan Capres nomor urut 01 Jokowi-Ma'ruf. "Hadir langsung dalam acara pembekalan Sekjen DPP Perindo dan caleg DPR RI," jelasnya, Sabtu (13/10/2018).

Semua caleg DPRD Kabupaten DPRD Propinsi dan DPR RI dapil Jateng III, yang meliputi Kabupaten Blora dan Grobogan hadir dalam acara pembekalan. Untuk Blora ada 45 caleg dan Grobogan ada 37 caleg hadir dalam acara pembekalan partai. "Target partai Perindo Grobogan khususnya bisa memperoleh 4 kursi sehingga bisa membentuk satu Fraksi," jelas Wahyu.

Semua jajaran DPD, DPC hingga DPrt semua caleg sudah bergerak untuk mensosialisasikan partai Perindo ke masyarakat. "Termasuk juga memenangkan pasangan Jokowi- Ma'ruf sesuai instruksi partai agar selaras," jelas Wahyu.

Wahyu juga berpesan pada para caleg Grobogan karena masa kampanya sangat panjang agar bisa memanfaatkan waktu agar dimaksimalkan. Selalu berkoordinasi dengan partai, termasuk KPU dan Panwas agar semua teratur, terkondisikan dan terukur.
"Karena kalau semua berjalan sendiri-sendiri akan kedodoran dari segi waktu, materi dan fisik nanti tidak efektif," pesannya.

Dalam kesempatan yang sama, digelar juga perayaan HUT Partai Perindo ke 4 dengan acara sederhana. "Kegiatan hanya sederhana saja, tasyakuran," pungkasnya.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9436 seconds (0.1#10.140)