Diduga Korsleting, Mobil Pickup di Bangka Terbakar

loading...
Diduga Korsleting, Mobil Pickup di Bangka Terbakar
Diduga korseleting, sebuah mobil pickup di Bangka terbakar. Foto/iNewsTV/Endang Kurniawan
A+ A-
BANGKA - Diduga korsleting satu unit mobil mini pickup hangus terbakar di tepi jalan Sungailiat-Belinyu, Kabupaten Bangka, Provinsi Bangka Belitung.

Dalam kejadian ini tidak menimbulkan korban jiwa, namun di prediksi kerugian mencapai puluhan juta rupiah. Menurut pengakuan Ardam salah satu warga mengatakan mobil picup tersebut melaju dari arah Belinyu ke Sungailiat, namun saat melintas di ruas jalan Kelurahan Sinarjaya tiba-tiba terbakar. (Baca juga: Korsleting Listrik Diduga Penyebab Kebakaran di RS Polri)

"Saat kejadian kondisi jalan cukup ramai, tiba-tiba dari mobil mengeluarkan asap yang disertai api dari bagian depan mobil, sang sopir bersama penumpangnya langsung keluar meninggalkan mobil," kata Ardam. (Baca juga: Terkam Warga, Buaya Sungai Kayu Besi Seberat 500 Kg Bakal Dipotong)

Untuk memadamkan api, dikerahkan dua unit mobil pemadam kebakaran. Atas kejadian ini sempat menjadi perhatian pengguna jalan.

Atas kejadian ini, satuan lalulintas Polres Bangka melakukan olah di tempat kejadian perkara, sementara untuk kendaraan yang terbakar akan diamankan di Mapolres Bangka guna penyidikan lebih lanjut.

(nth)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top