Kebakaran Kantor Polsek Borong, Dokumen dan Senjata Api Ludes Terbakar

Rabu, 20 Maret 2024 - 13:47 WIB
loading...
Kebakaran Kantor Polsek Borong, Dokumen dan Senjata Api Ludes Terbakar
Polsek Borong, Kabupaten Manggarai Timur ludes dilahap api. Penyebab kebakaran diduga korsleting listrik. Foto: MPI/Iren Leleng
A A A
MANGGARAI TIMUR - Kantor Kepolisian sektor (Polsek) Borong, Kabupaten Manggarai Timur, Nusa Tenggara Timur (NTT), Rabu (20/3/2024) ludes dilahap api. Penyebab kebakaran diduga korsleting listrik.

Kapolsek Borong Kompol I Wayan Sunarta mengaku belum mengetahui pasti kronologi serta penyebab kantor tersebut. Namun, ia menduga kebakaran terjadi akibat korsleting listrik.



“Tadi saya tidak ada di kantor. Tetapi waktu saya tanya petugas piket, mereka melihat ada gumpalan asap di atas loteng kantor. Bisa jadi akibat korsleting listrik,” kata I Wayan, Rabu (20/3/2024).

Saat ini pihaknya belum bisa mengungkapkan secara rinci terkait kerugian akibat kebakaran tersebut. Kejadian tersebut tidak menimbulkan korban jiwa, hanya kerugian materi yang tak ditaksirkan.



Akibat kebakaran tersebut, dokumen penting serta dua unit senjata api tidak berhasil diselamatkan. Saat ini personel Polres Manggarai Timur bersama Tim Pemadam Kebakaran (Damkar) masih berupaya untuk memadamkan api.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1394 seconds (0.1#10.140)