Dalam Hitungan Detik, Maling Gasak Motor Warga di Minimarket Wonosobo

Senin, 18 Maret 2024 - 11:18 WIB
loading...
Dalam Hitungan Detik, Maling Gasak Motor Warga di Minimarket Wonosobo
Maling motor beraksi cepat depan minimarket Wonosobo, Kabupaten Tanggamus, Lampung. Foto/Tangkapan Layar
A A A
TANGGAMUS - Sebuah insiden pencurian kendaraan bermotor menggegerkan warga di depan minimarket Wonosobo, Kecamatan Wonosobo, Kabupaten Tanggamus, Lampung, Senin (18/3/2024). Aksi pencurian ini viral di media sosial.

Dalam rekaman CCTV yang berdurasi 15 detik, seorang pencuri berjenis laki-laki dengan cekatan berhasil merusak kunci pengaman dan membawa kabur sepeda motor Honda Vario hitam yang terparkir di depan toko tersebut.



Korban, seorang gadis yang bekerja sebagai karyawan toko setempat, baru tiba untuk membuka toko ketika kejadian terjadi.Teriakan histeris korban memicu respons cepat dari warga sekitar, tetapi sayangnya pencuri berhasil melarikan diri dengan motor korban sebelum bantuan tiba.

Purwono, seorang warga yang menyaksikan kejadian tersebut, menggambarkan bahwa insiden tersebut terjadi dengan sangat cepat.“Sangat cepat, maling profesional dilihat dari aksinya yang cepat,” katanya.



Korban menyatakan bahwa dia baru saja tiba di toko pada pukul 06.30 WIB dan hanya dalam hitungan detik, motor miliknya sudah lenyap diambil oleh pencuri.

Kejadian ini menunjukkan betapa pentingnya meningkatkan keamanan di sekitar area parkir untuk mencegah insiden serupa terjadi di masa mendatang. Kasus ini dilaporkan warga ke Polres Tanggamus.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1155 seconds (0.1#10.140)