Porsche Seruduk Grand Livina di Jalan Tol Porong-Surabaya, 2 Orang Terluka

Minggu, 17 Maret 2024 - 16:40 WIB
loading...
Porsche Seruduk Grand Livina di Jalan Tol Porong-Surabaya, 2 Orang Terluka
Supercar mewah Porsche menabrak minibus Grand Livina di Jalan Tol Porong arah Surabaya km 768/400, Minggu (17/3/2024) siang. Foto/Pramono Putra
A A A
SURABAYA - Supercar mewah Porsche menabrak minibus Grand Livina di Jalan Tol Porong arah Surabaya km 768/400, Minggu (17/3/2024) siang. Diduga pengemudi Porsche hijau bernopol B 333 LKA tidak bisa mengendalikan kendaraan saat kecepatan tinggi dan menabrak bagian belakang minibus jenis Grand Livina di depannya.

Benturan keras membuat bodi belakang minibus Grand Livina ringsek masuk ke dalam, sementara pengemudi dan seorang penumpangnya mengalami luka. Pengemudi dan penumpang minibus dilarikan ke Rumah Sakit Delta Surya Sidoarjo karena mengalami luka di bagian kepala dan leher.

Dari hasil pengamatan sementara petugas PJR Tol Polda Jatim, kecelakaan itu terjadi ketika mobil Porsche melaju di jalan tol arah Porong menuju Surabaya. Sesampai di lokasi kejadian pengemudi porsche tidak bisa mengendalikan laju kendaraan saat kecepatan tinggi.



Porsche menabrak bodi belakang minibus Grand Livina nopol L 1496 ACY yang dikemudikan Rudy Adrianto, warga Desa Wage Taman Sidoarjo. “Diduga Pengemudi Porsche tidak bisa mengendalikan kendaraan saat kecepatan tinggi di Jalan Tol,” kata Iptu Dodik, Panit PJR TOL Jatim 2.
Porsche Seruduk Grand Livina di Jalan Tol Porong-Surabaya, 2 Orang Terluka


Lokasi kejadian berada di wilayah Hukum Polresta Sidoarjo, kasus kecelakaan di jalan tol Porong-Surabaya yang melibatkan sebuah mobil Porsche dan minibus Grand Livina dilimpahkan ke Unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1789 seconds (0.1#10.140)