alexametrics

Nur Asia Uno Bakar Semangat Relawan Prabowo-Sandiaga di Jabar

loading...
Nur Asia Uno Bakar Semangat Relawan Prabowo-Sandiaga di Jabar
Nur Asia Salahudin Sandiaga Uno membakar semangat relawan Prabowo-Sandiaga Jabar, Kamis (27/9/2018). SINDOnews/Agung Bakti Sarasa
A+ A-
BANDUNG - Nur Asia Salahudin Uno membakar semangat para relawan pasangan calon presiden-wakil presiden (capres-cawapres) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno (Prabowo-Sandiaga) di Jawa Barat.

Nur Asia hadir dalam kegiatan Silaturahmi Relawan Binangkit Padi (Prabowo-Sandiaga) Jabar yang digelar di Taman Budaya Provinsi Jabar (Dago Tea House), Jalan Ir H Djuanda-Jalan, Kota Bandung, Kamis (27/9/2018).

Di hadapan lebih dari seribuan relawan yang didominasi emak-emak, istri cawapres Salahudin Sandiaga Uno itu mengatakan, kehadirannya untuk meminta doa restu dan dukungan dari seluruh relawan demi suksesi Prabowo-Sandiaga di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

Dia meyakinkan, Prabowo-Sandiaga bertekad menyejahterakan masyarakat Indonesia lewat program peningkatan ekonomi masyarakat dengan memperluas penyediaan lapangan kerja dan stabilitas harga-harga kebutuhan pokok. "Prabowo-Sandiaga bertekad menghadirkan stabilitas harga-harga kebutuhan pokok, agar masyarakat sejahtera," tegas Nur Asia yang langsung disambut tepuk tangan seluruh relawan.

Karena itu, Nur Asia mengajak seluruh relawan, khususnya di Jabar untuk berjuang bersama memenangkan Prabowo-Sandiaga di Pilpres 2019. "Dalam 7 bulan ke depan, pasti banyak berita hoax, tapi kita tidak boleh terpancing dan terpecah belah, mari kita wujudkan demokrasi sejuk," ajaknya.

Nur Asia juga berharap, seluruh relawan terus menyosialisasikan Prabowo-Sandiaga hingga ke daerah-daerah pelosok di Jabar. "Mari kita berikan informasi yang benar tentang Prabowo-Sandiaga kepada masyarakat," katanya.

Dia mengingatkan, mulai hari ini hingga hari pencoblosan 17 April 2019, seluruh relawan harus mengantisipasi terjadinya kecurangan dan mengajak masyarakat mencoblos di tempat pemungutan suara (TPS). "Jangan sampai kecurangan terjadi lagi. Jangan lupa jagain TPS ya bu, kalau perlu begadang," tandasnya penuh semangat.

Sementara itu, Ketua Relawan Binangkit Padi Jabar, Sally Salziah memaparkan, dengan jumlah pemilih perempuan yang mencapai sekitar 16,75 juta orang di Jabar, akan sangat disayangkan jika perempuan tidak berhimpun dalam sebuah wadah. "Dari sinilah kami berpikir untuk membuat suatu wadah relawan emak-emak se-Jabar dan kami beri nama Binangkit yang artinya perempuan yang andal," papar Sally.
(wib)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak