alexametrics

Gempar, Pengadilan Negeri Serang Diancam Dibom

loading...
Gempar, Pengadilan Negeri Serang Diancam Dibom
Gedung Pengadilan Negeri Serang digegerkan dengan adanya ancaman bom oleh orang tidak dikenal. SINDOnews/Rasyid Ridho
A+ A-
SERANG - Gedung Pengadilan Negeri Serang digegerkan dengan adanya ancaman bom oleh orang tidak dikenal melalui pesan singkat yang diterima Ketua Ketua Pengadilan Negeri Serang Sumantono, Selasa (25/9/2018).

Pesan diterima sekitar pukul 12.30 WIB oleh Sumantono saat sedang rapat di gedung Mahkamah Agung. Sumantono pun langsung memberitahukan kepada Humas PN Serang Epiyanto untuk mengevakuasi seluruh pegawai, pegunjung, dan tahanan yang akan mengikuti sidang.

"Saya dapat kabat dari Pak ketua yang sedang rapat di Mahkamah Agung. Bahwa ada ancaman bom Enggak tahu (melalui) sms atau telepon. Katanya sudah dipasang (bom) di sini (Pengadilan)," kata Epiyanto.



Pantauan di gedung Pengadilan Negeri Serang di Jalan Raya Serang-Pandeglang, Tembong, Kota Serang seluruh pegawai, hakim, pengunjung serta tahanan dievakuasi keluar. Tahanan dikembalikan ke rutan dan lapas masing-masing.

Sementara itu, personel gegana Brimob Polda Banten menyisir seluruh ruangan dan sudut-sudut gedung PN Serang tiga lantai. "Persidangan terganggu, kita tunda pekan depan. Kalau sudah aman kita masuk lagi,” ujarnya.
(wib)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak