PDAM Bangkalan Geger! 2 Staf Selingkuh Digerebek Suami Si Perempuan

Kamis, 14 Maret 2024 - 19:31 WIB
loading...
PDAM Bangkalan Geger! 2 Staf Selingkuh Digerebek Suami Si Perempuan
Seorang suami membongkar perselingkuhan istrinya, saat berduaan dengan seorang pria di sebuah kamar hotel. Foto/Taufik Syahrawi
A A A
BANGKALAN - Seorang suami membongkar perselingkuhan istrinya, saat berduaan dengan seorang pria di sebuah kamar hotel. Ironisnya kedua pasangan selingkuh ini merupakan teman satu kantor di PDAM Bangkalan .

Dari video yang direkam sendiri oleh sang suami, Rikza Firman Santoso bersama manajemen hotel menggerebek istrinya berinisial AW (29) sedang berduaan dengan AD (26) di sebuah kamar salah satu hotel di Surabaya.

Diketahui AW merupakan staf di kantor PDAM Bangkalan. Sementara pria selingkuhannya, AD yang juga sudah berkeluarga merupakan karyawan honorer di PDAM Bangkalan.



Terbongkarnya kasus ini berawal dari kecurigaan Rikza Firman terhadap istrinya serta rumor perselingkuhan AW dan AD. Dia pun diam-diam mengikuti sang istri yang kebetulan keluar kantor berduaan dengan AD.

Tak disangka, keduanya ternyata menuju sebuah hotel di Surabaya. Rikza Firman pun menghubungi polsek terdekat. Bersama petugas kepolisian dan manajemen hotel, mereka menemukan keduanya di salah satu kamar sedang berduaan.

Perselingkuhan ini pun sudah dilaporkan ke pihak kepolisian atas perkara laporan perzinahan. Tak hanya itu, kasus ini juga sudah diadukan ke Direktur PDAM Bangkalan selaku pimpinan kedua pasangan selingkuh tersebut.

Melalui kuasa hukumnya, Rikza Firman sebagai suami berharap ada tindakan dan sanksi tegas dari Direktur PDAM dan Pj Bupati Bangkalan terhadap AW dan AD. “Keduanya diketahui melakukan perkara perzinahan ini masih menggunakan seragam kantor tempat keduanya berdinas,” kata Bachtiar Pradinata, kuasa hukum pelapor, Kamis (14/3/2024).



Penggerebekan dan pengaduan ini dilakukan Rikza Firman karena sebagai suami sudah kehilangan kesabarannya. Apalagi insiden ini sudah kedua kalinya dilakukan AW dan AD diketahui berduaan di dalam kamar hotel.

Sementara Direktur PDAM Bangkalan saat dikonfirmasi terpisah menyatakan tengah melakukan pemeriksaan terhadap AW dan AD oleh bagian satuan pengawas internal PDAM Bangkalan.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1244 seconds (0.1#10.140)