alexametrics

Gubernur Banten Lantik Bupati dan Wakil Bupati Tangerang

loading...
Gubernur Banten Lantik Bupati dan Wakil Bupati Tangerang
Gubernur Banten Melantik Bupati dan Wakil Bupati Tangerang. SINDOnews/Rasyid
A+ A-
SERANG - Bupati dan Wakil Bupati Tangerang terpilih Ahmed Zaki Iskandar dan Mad Romli resmi memimpin Kabupaten Tangerang untuk lima tahun ke depan. Keduanya resmi menjabat setelah Gubernur Banten Wahidin Halim melantiknya di Pendopo Gubernur, Kota Serang.

Bupati Tangerang Ahmed Zaki mengatakan setelah resmi dilantik akan bekerja menjalankan 15 program unggulan yang dicanangkan sesuai dengan visi misi saat kampanye lalu.

"Fokusnya masih kepada infrastuktur, pendidikan, kesehatan, kemudian infratsuktur dasar irigasi dan minimalisir banjir dan macet dan pembangunan SDA," ujarnya Zaki seusai dilantik, Jumat (21/9/2018).

Selain itu, kata Zaki, akan menjalankan roda pemerintah yang bersih, transparan sehingga tidak ada penyalahgunaan kekuasaan. "Clean govermance saya lebih percaya sistem. Jelas tegas, kemudian juga transfraran kepada masyrakat akan minimalisir dan membentengi penyelewenngan kekuasaan, penggunaan keuangan yang tidak benar," katanya.

Gubernur Banten Wahidin Halim meminta Bupati dan Wakil Bupati Tangerang dapat menjaga stabilitas keamanan Kabupaten Tangerang agar tetap kondusif terutama dalam menghadapi pemilu 2019. "Jangan terbawa kepada kepentingan individu dan kelompok sesaat," pungkasnya.
(nag)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak