Tragis! Nyalip di Tikungan, Pengendara Motor Tewas Tabrak Truk

Rabu, 13 Maret 2024 - 15:58 WIB
loading...
Tragis! Nyalip di Tikungan, Pengendara Motor Tewas Tabrak Truk
Seorang pengendara motor tewas setelah bertabrakan dengan truk di Jalan Raya Cikidang, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, pada Rabu (13/3/2024). Foto/Ilustrasi
A A A
SUKABUMI - Seorang pengendara sepeda motor tewas setelah bertabrakan dengan truk di Jalan Raya Cikidang, Kampung Anggayuda RT 01/011, Desa Pamuruyan, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, pada Rabu (13/3/2024).

Kanit Gakkum Satlantas Polres Sukabumi , Ipda M Yanuar Fajar menuturkan, kecelakaan maut bermula ketika sepeda motor yang dikendarai oleh Abun (30) berboncengan dengan Aris (22), hendak mendahului kendaraan yang berada di depannya.

Di saat bersamaan, lanjut Fajar, dari arah berlawanan melintas kendaraan Mitsubishi Fuso Colt Diesel yang dikemudikan Danil Kurnia (25). Seketika motor Honda Vario berpelat nomor F 6141 TAF yang dikemudikan Abun bertabrakan dengan truk.



“Sewaktu sepeda motor melintasi jalan menikung ke kanan, diduga hendak mendahului kendaraan roda empat ke kanan jalan, melewati garis marka jalan,” ujar Fajar.

Kecelakaan yang terjadi pada pukul 01.00 WIB tersebut, mengakibatkan Abun, warga Kampung Cibeubeur RT 002/006, Desa Sukamana, Kecamatan Cimanggu, Kabupaten Sukabumi, meninggal dunia. Sedangkan rekannya, Aris, mengalami luka ringan, patah kaki dan tangan kiri.

“Pengendara sepeda motor mengalami cedera kepala berat, mengeluarkan darah dari telinga, jejas di paha kanan dan jejas di dada bagian kanan," ujar Fajar.



Sedangkan pengemudi truk Danil warga Desa Sukasirna, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, tidak mengalami luka apa pun. Saat kejadian dia mengendarai truk tanpa muatan dari arah Cibadak menuju Palabuhanratu.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0986 seconds (0.1#10.140)