Macet Parah Tol Bocimi, Penumpang Kendaraan Jalan Kaki ke Exit Tol Gate Parungkuda

Sabtu, 09 Maret 2024 - 19:07 WIB
loading...
Macet Parah Tol Bocimi, Penumpang Kendaraan Jalan Kaki ke Exit Tol Gate Parungkuda
Kepadatan kendaraan di ruas jalan Tol Bocimi meningkat menjelang Ramadan. Penumpang kendaraan terpaksa jalan kaki menuju Exit Tol Gate Parungkuda, Sukabumi. Foto/MPI/Dharmawan Hadi
A A A
SUKABUMI - Kepadatan arus kendaraan di ruas Jalan Tol Bogor Ciawi Sukabumi (Bocimi) meningkat menjelang bulan suci Ramadan pada Sabtu (9/3/2014).

Macet Parah Tol Bocimi, Penumpang Kendaraan Jalan Kaki ke Exit Tol Gate Parungkuda


Hingga pukul 18.00 WIB antrean panjang kendaraan masih terjadi di sebelum exit tol gate Parungkuda hingga pertigaan Simpang Ratu Cibadak.

Kemacetan horor tersebut membuat sebagian pengguna jalan tol Bocimi keluar dari kendaraannya dan berjalan kaki menuju ke arah exit tol gate Parungkuda.



Hal tersebut dilakukan sebagian pengguna jalan mengatasi kejenuhan berjam-jam dalam kendaraan.

Salah satu pengguna jalan, Reni (52) seorang advokat warga Cibolang, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi, mengatakan sudah selama 1 jam terjebak di ruas jalan tol Bocimi. Tepatnya di jembatan kilometer 72 arah Bogor menuju Sukabumi, sebelum exit tol gate Parungkuda.



"Saya bersama keluarga dari Bogor dan akan pulang ke Sukabumi, sudah 1 jam terjebak macet. Orang-orang pada keluar dari mobilnya, ada yang bawa anaknya keluar mungkin karena rewel di dalam kendaraan, tapi banyak yang keluar dari kendaraannya," ujar Reni kepada MNC Portal Indonesia.

Lebih lanjut Reni mengatakan, kemacetan panjang bukan hanya terjadi di depan kendaraannya. Antrean kendaraan yang panjang juga terjadi di belakangnya. Bahkan kendaraan yang tepat di depannya, mengalami kehabisan bahan bakar karena terjebak kemacetan terlalu lama.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.2120 seconds (0.1#10.140)